Truk tronton yang mengalami rem blong penyebab kecelakaan beruntun.

Kecelakaan Beruntun,Satu Keluarga di Labuhanbatu Tewas Digilas Truk Tronton

maraden | Daerah | 30-08-2021

PARBOABOA, Labuhanbatu Tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di Jalinsum Desa Buluh Cina, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Minggu (29/8/2021) sekira pukul 13.10 WIB.

Ketiganya yang diduga sekeluarga merupakan warga Jalan Gapuk Perumahan Linur, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Ketiganya korban tewas yakni Rony Cristian (38), Rapyca Precia (27) dan seoirang balita bernama Raysa (1).

Rony meninggal di TKP sedangkaan Rapyca dan Rasya sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun meninggal saat dilakuan pertolongan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat satu unit Truk Tronton BK8199YL yang melaju dari arah Kotapinang menuju Rantauprapat. Sementara didepannya sebuah sepedamotor Blade tanpa plat yang dikendarai oleh Roni Cristian berboncengan dengan Rapyca Precia yang menggendong Raysa. Beriringan di depannya lagi sebuah Mobil Daihatsu Ayla BK 1193 YH yang dikemudikan Nurdiansyah.

Saat di lokasi kejadian, keadaan jalan menurun, diduga Truk tronton mengalami rem blong dan hilang kendali sehingga menabrak sepedamotor Blade yang dikendarai Rony dan juga mobil Ayla didepannya. Sepedamotor dan mobil yang ditabrak truk tronton tersebut terseret hingga lebih kurang 16 meter.

Setelah kejadian tersebut, sang pengemudi Truk Tronton tidak diketahui keberadaaanya dan diduga melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Labuhan Batu, AKP Rusbeny SH MH membenarkan kejadian tersebut dan menurutnya peristiwa itu sudah ditangani oleh pihaknya.

"Lakalantas tersebut sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Labuhanbatu. Sopir Truk tronton sebagai tersangka diduga melarikan diri dan kini masih dalam pencarian," ungkap Kasat Lantas, AKP Rusbeny SH MH.

Tag : #lakalantas    #daerah    #kriminal   

Baca Juga