Kecelakaan Di Deliserdang (Dok.AntaraSumut)

Kecelakaan Terjadi Di Deliserdang, 2 orang Tewas, 6 Orang Ditemukan Luka-luka

Mei | Daerah | 11-07-2022

PARBOABOA, Deliserdang - Kasus kecelakaan kembali terjadi di Jalan Medan, Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Senin (11/7/2022).

Sebuah bus penumpang mengalami rusak parah usai menabrak bagian belakang truk. Akibatnya, dua orang penumpang tewas dan beberapa penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Dua orang korban jiwa dalam kecelakaan bus," kata Kanit Lakalantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar saat dimintai keterangan.

Korban yang dinyatakan meninggal akibat insiden kecelakaan ini adalah Heny Purba (49) warga Jalan Melanton Siregar, Desa Pasar Dolok Sanggul dan Minar Sulastri Purba (42) warga Dolok Sungkit, Desa Nagasaribu, Kecamatan Lintong Nihuta.

"Kejadian ini juga mengakibatkan enam penumpang lainnya mengalami luka-luka," ucap Khairil.

Daftar keenam korban yang mengalami luka-luka yakni Pardomuan Panjaitan (56), Debora Sianipar (19), Elisabet Laora Boru Malau (22), Dapot Simamora (37), Kristina Pasaribu (33) dan Caesar Cristofer (21).

Ia juga menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah bus melaju dari Tebing Tinggi menuju Medan sekitar pukul 05.45 WIB.

Namun sangat disayangkan, saat sedang melintas di lokasi tersebut, bus diduga hilang keseimbangan dan berujung menabrak bagian belakang truk yang tengah berhenti.

"Diduga tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya dan sedang berhenti, dikarenakan mengalami kerusakan pada bagian ban depan sebelah kiri sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," kata Khairul.

Tag : #kecelakaan    #berita kecelakaan    #daerah    #berita hari ini    #kasus kecelakaan   

Baca Juga