Ayu Ting Ting tetap gelar acara 17 Agustus setelah dapat teguran dari Wali Kota Depok

Keluarga Ayu Ting Ting Abaikan Surat Peringatan dari Wali Kota Depok

rini | Hiburan | 20-08-2021

PARBOABOA, Depok - Keluarga Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik, kali ini  ayah Ayu, Abdul Rozak dikabarkan mendapat surat peringatan dari Ketua RT yang ternyata berasal dari Wali Kota Depok.

Teguran ini didapat Abdul Rozak karena beredar informasi keluarga Ayu akan menggelar lomba 17 Agustus saat perayaan kemerdekaan Indonesia ke-76.

Padahal Wali Kota telah menerbitkan anjuran untuk tidak menggelar acara yang dapat menimbulkan kerumunan pada hari kemerdekaan karena dapat menyebabkan penularan virus covid-19.

Semua rencana sudah disusun Ayu Ting Ting bersama para pemuda komplek. Namun tiba-tiba Ayah Rozak langsung diberi surat teguran dari Pak RT.

"Tadi kan rencana mau ada lomba. Tapi karena adanya aturan dari bapak Wali Kota Depok sendiri memberikan surat edaran tidak boleh ada keramaian apalagi ada lomba," ungkap Ayah Rozak.

Namun, rupanya surat teguran Pak RT kepada Ayah Rozak ini diabaikan oleh Ayu Ting Ting. Ayu tetap nekat adakan lomba 17 Agustusan di rumahnya.

Terlihat dari update di Instagram Story, ramai kerumunan bertempat di rumah Ayu Ting Ting.

"Karena pandemi jadi kita tetap bikin lomba 17 Agustusan untuk keluarga kita sendiri," terang Ayu Ting Ting seperti yang dibagikan di laman Instagram pribadinya.

Tetap melanjutkan perayaan 17 Agustus, ayah Rozak mengaku acara digelar dengan mematuhi prokes, hanya diikuti oleh anggota keluarga saja agar hadiah yang disediakan tidak terbuang sia-sia.

Ayah Rozak menambahkan jika sebelum acara digelar mereka telah melakukan swab tes dari pagi.

Tag : #selebritis   

Baca Juga