Kursi Besi di Lapangan Merdeka Pematang Siantar Raib Jadi Sasaran Pencuri

Mhd. Ansori | Daerah | 24-01-2023

Kursi besi di pelataran Lapangan H Adam Malik, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar hilang dicuri sekawanan pencuri yang mengendarai sepeda motor di pagi dini hari.  Selasa (24/01/2023). (Foto : Parboaboa/Muhammad Anshori)

PARBOABOA, Pematang Siantar - Kursi besi di pelataran Lapangan H Adam Malik, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar hilang dicuri sekawanan pencuri yang mengendarai sepeda motor di pagi dini hari. 

Aksi pencurian itu diketahui setelah sebuah video berdurasi 29 detik yang direkam pengendara lain tersebar luas. Terlihat dua orang pria menggunakan topi, di mana satu nya menyetir sepeda motor dan penumpang di belakang memegang kursi bersih melaju di jalanan Kota Pematang Siantar usai mencuri.  

Dalam video tersebut kedua pelaku dikejar dan terjatuh di sekitaran Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara. Video yang berdurasi 29 detik itu, telah beredar luas dan menjadi perhatian masyarakat di Kota Pematang Siantar.

Pantauan Parboaboa di lokasi kejadian, kursi yang hilang berada di atas pelataran Lapangan Merdeka depan kantor BSI.

Kepala Subbagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor (Polres) Pematang Siantar, AKP Rusdi Ahya mengatakan, kasus pencurian ini masih penyelidikan satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pematang Siantar.

“Masih kita selidiki, dan kita masih mencari kedua pria tersebut. Mohon dibantu la agar cepat ketemu pelakunya,” katanya kepada Parboaboa saat dikonfirmasi, Selasa (24/01/2023).

Tag : #kursi besi    #lapangan haji adam malik    #daerah    #pematang siantar    #sumut   

Baca Juga