Messi saat tiba di Paris

Lionel Messi Resmi Bergabung ke Paris Saint Germain

rini | Olahraga | 11-08-2021

PARBOABOA, Paris - Lionel Messi tiba di Paris pada Selasa (10/8) untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak untuk pindah ke klub Paris Saint Germain.

Seperti dikabarkan sebelumnya Messi putus kontrak dengan Barcelona setelah bersama selama 20 tahun karena gagal menyepakati pembaruan kontrak baru.

Pengumuman bergabungnya Messi diungah di laman resmi klub pada Rabu (11/8) dini hari.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Leo Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga," tulis PSG di laman resmi klub.

Lionel Messi menyambut gembira penandatanganan kontraknya bersama PSG. Dia ingin menjajal pengalaman baru bersama klub asal Prancis itu.

"Saya sangat antusias untuk memulai babak baru dalam karier saya di PSG. Segala sesuatu tentang PSG sesuai dengan ambisi sepak bola saya," kata Lionel Messi dikutip dari rilis resmi PSG.

"Saya tahu betapa berbakatnya pemain dan staf pelatih di skuad PSG saat ini," tutur Lionel Messi menambahkan.

"Saya bertekad untuk membangun sesuatu yang istimewa bersama PSG dan para fans di sini. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Stadion Parc des Princes," ucap Lionel Messi.

Di PSG, Lionel Messi akan mengenakan nomor punggung 30. Messi diyakini mendapat bayaran sebesar 35 juta euro atau Rp 590 miliar.

Di PSG Messi akan kembali bertemu dengan Neymar yang juga mantan pemain Barcelona. 

Tag : #bola    #olahraga   

Baca Juga