parboaboa

Lionel Scaloni Menangis Mendengar Pesan dari Lionel Messi

Michael | Sepakbola | 24-03-2023

Lionel Messi mengungkapkan pesan yang sangat menyentuh hati hingga membuat pelatih Argentina, Lionel Scaloni menangis setelah pertandingan melawan Panama pada Jumat (24/3) pagi WIB. (Foto: Instagram/@afaseleccion)

PARBOABOA – Lionel Messi mengungkapkan pesan yang sangat menyentuh hati hingga membuat pelatih Argentina, Lionel Scaloni menangis setelah pertandingan melawan Panama pada Jumat (24/3) pagi WIB.

Usai pertandingan, Messi bersama dengan pelatih dan pemain Argentina menerima penghargaan dari Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) di Stadion Monumental di Buenos Aires.

Sebagai kapten tim, Messi menyampaikan pidato tentang perjalanan Argentina hingga menjadi juara Piala Dunia 2022.

Scaloni tampak tidak bisa menahan tangis dan sering menundukkan kepalanya sambil mengusap air mata.

Dia juga kembali menangis ketika berbicara di depan para suporter di stadion dan meminta mereka untuk meneriakkan nama "Messi... Messi... Messi...".

Messi juga terharu dengan penghargaan dari Scaloni dan kemudian Scaloni memeluk semua pemain Argentina.

Dalam acara tersebut, seluruh pemain Argentina mendapatkan duplikat trofi Piala Dunia 2022 sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan mereka.

Pertandingan tersebut merupakan laga uji coba dalam jadwal FIFA Matchday dan menjadi pertandingan pertama La Albiceleste setelah menjadi juara Piala Dunia 2022.

Argentina berhasil mengalahkan Panama dengan skor 2-0 melalui gol Thiago Almada dan gol tendangan bebas indah dari Lionel Messi.

Editor: -

Tag: #lionel messi    #lionel scaloni    #sepakbola    #timnas argentina    #fifa matchday    #timnas panama   

BACA JUGA

BERITA TERBARU