Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Mendapatkan Leroy Sane

Winger andalan Bayern Munchen, Leroy Sane. (Foto: Instagram/@fcbayern)

PARBOABOA – Liverpool tampaknya sangat serius dalam upaya mendekati Leroy Sane, dengan kesiapan untuk memecahkan rekor transfer klub demi membawanya ke Anfield.

Penyerang sayap Bayern Munchen itu telah muncul sebagai target utama Liverpool setelah munculnya rumor tentang potensi kepergian Mohamed Salah, yang telah menjadi tumpuan Liverpool. Salah, yang kini berusia 31 tahun, telah menarik minat dari klub di Arab Saudi.

Meskipun tawaran resmi telah diajukan pada musim panas tahun 2023, Liverpool saat itu menolaknya. Mereka merasa bahwa waktu yang terbatas tidak memungkinkan mereka untuk mencari pengganti yang setara dengan kualitas Salah.

Liverpool meyakini bahwa tawaran untuk Salah kemungkinan akan muncul lagi pada musim panas 2024, dan mereka lebih siap untuk melepasnya karena telah menemukan penggantinya yang cocok.

Menjual Mahal

Al Ittihad menawar Salah dengan harga €150 juta pada saat itu, sebuah penawaran yang terlalu mahal untuk ditolak begitu saja.

Namun, pada musim panas 2024, tawaran untuk Salah mungkin akan lebih rendah mengingat kontraknya hanya akan berlangsung satu tahun lagi.

Meskipun begitu, Liverpool tetap percaya bahwa mereka dapat menjual Salah dengan harga di atas €100 juta, yang akan digunakan untuk mendanai kedatangan pemain baru.

Sasaran: Leroy Sane

Pemain yang diincar adalah Leroy Sane. Menurut laporan dari SPORT, Liverpool bersedia membayar mahal untuk pemain berusia 27 tahun ini, bahkan hingga memecahkan rekor transfer klub.

Untuk diketahui, rekor transfer Liverpool saat ini masih dipegang oleh Virgil van Dijk, yang dibeli dari Southampton seharga €84,65 juta pada tahun 2017.

Dengan kata lain, harga untuk Sane diperkirakan akan lebih tinggi dari itu, mengingat Bayern Munchen juga tidak akan melepas Sane dengan mudah.

Bersaing dengan Klub Lain

Liverpool juga menyadari bahwa mereka tidak sendirian dalam perburuan Leroy Sane. Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa Barcelona dan Real Madrid juga tertarik untuk merekrutnya.

Dengan persaingan ini, Liverpool harus bersedia untuk menawar dengan harga yang fantastis demi memenangkan perburuan tanda tangan Sane.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS