Ilustrasi balap liar

Maraknya Balap Liar di Labuhanbatu Kian Meresahkan, Polisi Intensifkan Patroli

Sarah | Daerah | 29-11-2021

PARBOABOA, Labuhanbatu - Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu langsung melakukan penyelidikan setelah menerima informasi dari masyarakat terkait maraknya aksi anak muda ugal-ugalan di jalan raya di Kabupaten Labuhanbatu, Senin (29/11/2021).

Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kagatur Aiptu Beny AZ, Kagatur Aek Nabara Aiptu Marlis, untuk memberikan sosialisasi kepada para pengendara khususnya anak muda agar tidak lagi melakukan balap liar karena dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

"Kalau hobi balapan, silakan salurkan hobi di arena khusus dalam event. Jangan di jalan raya karena dapat membahayakan orang lain. Satuan Lalulintas akan melaksanakan patroli balapan liar setiap hari Minggu, apabila ditemukan balapan liar, akan ada tindak tegas bagi para pelaku,” tandasnya.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny, mengatakan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi balap liar di Stasiun Kereta Api Bilah Hulu yang berada di Jalinsum Km 300- 301 Desa N 3, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

“Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi balap liar yang terjadi di Stasiun Kereta Api Bilah Hulu,” kata AKP Anhar.

Tag : #balap liar    #labuhanbatu    #kapolres labuhanbatu    #patroli balap liar   

Baca Juga