Mayat Anwar (65) ditemukan warga tergeletak di di kebun cengkih Jorong Batu Palano Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, Solok, Sumatera Barat.

Mayat Pria Lansia Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan Kebun di Solok Sumbar

maraden | Daerah | 23-08-2021

PARBOABOA, Solok Sesosok mayat ditemukan warga dengan posisi terlentang di kebun cengkih Jorong Batu Palano Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, Solok, Sumatera Barat.

Setelah berhasil diidentifikasi, korban diketahui atas nama Anwar (65), warga Munggu Tanah, Jorong Batu Palano, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Kasatreskrim Polres Solok, Iptu Rifki Yudha, membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya bahwa pada Sabtu (21/8), sekira pukul 15.30 WIB, pihaknya menerima informasi dari warga sekitar yang melihat orang dengan kondisi terlentang di jalan menuju kebun di Paraka Cengkih, Jorong Batu Palano.

"Warga yang penasaran dengan kondisi orang tersebut, kemudian menghubungi polisi Polsek Kubung. Saat ditemukan warga jasad tersebut terlentang di jalan dan pada mulut korban mengeluarkan darah ", ungkap Iptu Rifki.

Setelah mendaparkan informasi, personel dari Polsek Kubung bersama dengan bidan desa datang ke TKP. Bidan desa yang melakukan pemeriksaan  terhadap korban mnenduga korban meninggal akibat mengalami serangan jantung,

Informasi dari pihak keluarga mengatakan korban memang sering ke kebun tersebut walapun sudah sering dilarang untuk tidak pergi karena keadaannya dalam keadaan sakit.

Tag : #daerah   

Baca Juga