Evakuasi jenajah yang ditemukan di bawah Dermaga Pelabuhan Onan Baru, Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Danau Toba dibawah Dermaga Pangunguran

maraden | Daerah | 21-08-2021

PARBOABOA, Samosir - Penduduk sekitar Pelabuhan Pangururan mendadak gempar akibat adanya penemuan mayat yang mengapung di perairan Danau Toba pada Sabtu (21/8/2021).

Sosok mayat itu ditemukan di bawah Dermaga Pelabuhan Onan Baru, Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Mayat tersebut saat ditemukan berpakaian lengkap menggunakan baju, celana panjang, dan masih mengenakan topi dan sandal.

Kapolsek Pangururan AKP Banuara Manurung SH ditemui di TKP mengatakan mayat pria ini pertama kali dilihat oleh warga yang sedang mencari ikan disekitar Pantai Onan Baru Pangururan.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan ciri-ciri mayat yang baru saja ditemukan. Hingga saat ini, pihaknya sudah melakukan evakuasi dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Samosir untuk melakukan olah TKP.

Sekitar pukul 10.30 wib, mayat Mr X yang ditemukan di Danau Toba tersebut, pun berhasil dievakuasi. Mayat kemudian dibawa ke RSUD Dr Hadrianus Sinaga Pangururan.

"Untuk identitasnya belum diketahui hingga saat ini, ciri-cirinya jenis kelamin pria, pakaian kaos berwarna biru, jaket berwarna hitam, celana panjang berwarna hitam, sandal jepit bewarna putih, dan topi berwarna merah," sambungnya.

"Kita masih tunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab korban meninggal, dan memastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak," pungkas AKP Banuara.

Tag : #Penemuan mayat    #Dermaga Pangunguran    #Danau Toba    #Berita Pengururan    #daerah   

Baca Juga