Evakuasi mayat tanpa identitas di Pantai Lesane, Kota Masohi, Selasa (17/8/2021).

Mayat Wanita Terikat Batako Ditemukan Nelayan di Pantai Lesane Maluku Tengah

maraden | Daerah | 18-08-2021

PARBOABOA, Maluku Tengah Ė Warga Kelurahan Lesane, Kecamatan Masohi dihebohkan dengan temuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas dan sudah mulai membusuk ditemukan di Pantai Salobar, Kelurahan Lesane, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (17/8/2021) siang.

Saat ditemukan, mayat wanita berambut panjang tersebut mengenakan pakaian yang masih utuh yakni baju kaos bermotif loreng dan celana jeans warna hitam.

Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan nelayan setempat dengan tubuh terlilit tali yang diikatkan pada tiga buah batu bata sebagai pemberat.

Warga yang menemukan mayat tersebut kemudian melaporkan ke kepolisan resor setempat. Tidak berapa lama setelah temuan, aparat dari Polres Maluku Tengah pun datang mengevakuasi mayat tersebut dengn dibantu warga dan personil TNI.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi menjelaskan mayat tanpa identitas ini ditemukan sekitar pukul 13:30 WIT oleh warga setempat yang saat itu hendak berangkat menangkap ikan di laut. Mayat ditemukan dengan posisi tersangkut dibawah bagan apung milik nelayan setempat.

Polisi kemudian langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna menyelidiki motif dan penyebab kematian korban.

"Untuk identitasnya belum kita ketahui. Tim masih melakukan pengembangan. Untuk jasad tersebut kita bawa ke rumah sakit guna dilakukan autopsi", ujar AKBP Rositah.

Tag : #daerah    #kriminal   

Baca Juga