Kondisi korban yang nyaris tewas ketika menolak disuruh beli sabu

Menolak Disuruh Membeli Sabu, Seorang Pria Nyaris Mati Setelah Di Tikam Beberapa Kali

Sarah | Daerah | 17-11-2021

PARBOABOA, Medan - Akibat menolak suruhan untuk membeli sabu, seorang pemuda asal Medan bernama Alvin Sanjaya (22) hampir tewas karena ditusuk beberapa kali di Jalan H Anif, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Alvin nyaris saja tewas karena mengalami luka setelah ditikam di bagian bokong, perut dan tangan. Nyawa korban berhasil terselamatkan setelah para warga datang untuk menolong dan melarikannya ke puskesmas terdekat.

"Kronologi kejadian pada hari Sabtu 13 November 2021 malam. pada saat itu korban sedang berkunjung ke sana. korban memang sering kesana," ungkap Siti, kakak korban, Selasa (16/11/2021).

Ketika korban sedang berada disana, diduga pelaku menjumpai si korban dan menyuruh korban untuk membeli barang haram tersebut, kata Siti.

“Pelaku menyuruh adik saya untuk membeli sabu, namun karena adik saya menolak, adik saya langsung dipukuli,” ungkap Siti.

Pelaku diduga geram karena permintaannya ditolak lalu langsung memukuli korban.

Diduga pelaku juga mengeluarkan senjata tajam berupa sangkur dan langsung mengarahkan sejata tersebut ke bagian perut, tangan, dan bokong korban.

“Tidak hanya itu, Adik saya juga mau digorok pelaku di bagian lehernya, untung saja Adik saya dapat mengelak sehingga tidak kena,” lanjut Siti

Akibat kejadian itu, korban membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan, pada hari Minggu (14/11/2021).

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan yang telah menerima laporan ini mengatakan telah mengirim tim untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami sudah tindak lanjuti dan sekarang sedang dalam proses penyelidikan,” ungkap Polsek Percut Sei Tuan.

Tag : #narkoba    #deli serdang    #penikaman    #percut sei tuan    #daerah   

Baca Juga