Mino Raiola telah dikonfirmasi meninggal dunia (dok Twitter/@Sportbible)

Mino Raiola Dikonfirmasi Meninggal Dunia oleh Pihak Keluarga

Rini | Sepakbola | 30-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar – Berita duka menghampiri dunia sepak bola setelah Mino Raiola, seorang agen pemain sepak bola paling berpengaruh di dunia dikonfirmasi meninggal di usia 54 tahun pada Sabtu (30/4).

Kabar duka ini bukanlah hoaks seperti yang sebelumnya tersebar, kali ini kematian Super Agent itu telah dikonfirmasi pihak keluarganya melalui melalui akun Twitter resmi Mino Raiola.

"Dalam kesedihan yang tak terhingga kami berbagi kabar kepergian agen sepak bola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada. Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama dengan yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemainnya. Mino membuat kami bangga dan dia tidak pernah menyadarinya," bunyi pernyataan keluarga Mino Raiola, dikutip Sabtu (30/4).

Lebih lanjut pihak keluarga mengatakan kehadiran Mino Raiola akan selalu dirindukan atas kontribusinya membuat dunia sepak bola menjadi lebih baik semasa hidupnya.

"Mino menyentuh banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepak bola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan. Misi Mino untuk membuat sepak bola menjadi tempat yang lebih bagus bagi para pemain akan berlanjut dengan semangat yang sama,” ungkap pihak keluarga.

Dalam unggahan tersebut, pihak keluarga tak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada Mino Raiola selama ini.

"Kami berterima kasih kepada semua orang atas dukungan yang diterima selama masa-masa sulit ini dan meminta untuk menghormati privasi keluarga dan teman-teman dalam momen berduka ini," lanjut pernyataan tersebut.

Seperti diketahui pada Kamis (28/4) lalu, melalui cuitan di Twitter, jurnalis terkenal Italia, Tancerdi Palmeri mengabarkan jika Mino Raiola telah meninggal dunia.  

Postingan tersebut kemudian dikutip beberapa media besar Eropa dan akhirnya tersebar ke media-media lain.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh teman dekat Mino Raiola, yakni Jose Fortes Rodriguez. Atas kesalahan tersebut, media-media yang sempat menuliskan berita kematian super agent tersebut langsung meminta maaf dan melakukan klarifikasi.

Namun hanya berselang dua hari, kabar tersebut menjadi kenyataan yang mengejutkan para penggemar sepak bola.

Tag : #mino raiola    #berita duka    #sepakbola    #mino raiola meninggal    #agen sepakbola   

Baca Juga