Mobil Sedan Halangi Jalan Mobil Ambulance

rini | | 31-07-2021

PARBOABOA, Tangerang Selatan - Identitas pengendara mobil sedan yang halangi laju ambulans di Jalan Raya Ciputat- Parung, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) sudah dikantongi Polres Tangerang Selatan.

"Jadi kami sudah datangi ke rumah pemilik kendaraan sedan itu di Jakarta Pusat, tapi belum dapat bertemu dengan yang bersangkutan," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Sutarman, Sabtu (31/7/2021).

Tak hanya itu, kepolisian juga akan memanggil sopir ambulans serta perekam video viral itu untuk dimintai keterangan.

"Sudah kita kirim surat untuk klarifikasi. Sopir ambulans sudah konfirmasi hari ini bisa datang. Kalau pengemudi mobil sedan kita datangi, tapi belum diterima suratnya. Nanti kita kirim surat panggilan kedua," katanya di Mapolres Tangsel, Sabtu (31/07/21).

Menurut Dicky, pihaknya masih menunggu itikad baik dari pengemudi sedan yang telah diketahu identitasnya itu. Jika surat panggilan kedua belum juga ada respons, maka dimungkinkan pengajuan permohonan pemblokiran atas surat kendaraan tersebut.

Dalam video yang viral di media sosial pada Rabu (28/7), sebuah mobil pribadi dengan nomor kendaraan B 8540 SF terlihat menghalangi ambulans yang akan menjemput pasien kritis.

Meski ambulans milik lembaga sosial sudah menyalakan sirene dan tanpa henti membunyikan klakson, namun pengendara sedan tidak menghiraukan. 

Dalam video yang viral, pengemudi mobil ambulans nampak geram karena laju kendaraannya disebut terhalangi oleh mobil sedan. Kejadian itu lantas direkam dalam video dan viral di media sosial.

 

Tag : #viral   

Baca Juga