10 Inspirasi Model Rambut Pendek Wanita Kekinian

Kathleen | Lifestyle | 09-03-2023

Model Rambut Pendek Wanita (Foto : Pinterest @clinomaniiaa)

PARBOABOA - Siapa bilang model rambut pendek wanita tidak bisa memberikan tampilan yang chic dan stylish? Di era kekinian, potongan rambut pendek semakin populer di kalangan wanita yang ingin tampil beda dan trendy. Simak inspirasi model rambut pendek wanita kekinian yang akan membuat Anda jatuh cinta!

Long layer pixie dengan poni samping

Long layer pixie (Foto: Pinterest @nirmaselow)

Long layered pixie with side bangs adalah variasi dari rambut pixie cut yang memiliki potongan yang pendek di bagian belakang dan samping, namun sedikit lebih panjang di bagian atas kepala. Model Rambut Pendek Wanita ini juga memiliki layering atau bertingkat pada bagian atas kepala dan poni yang dipotong miring di sebelah.

Long layered bob

Long layered bob (Foto: Pinterest @gitaeka)

Long layered bob adalah salah satu variasi dari rambut bob yang memiliki potongan rambut pendek hingga sedang dengan lapisan atau layering pada bagian bawah rambut. Potongan rambut ini memiliki tampilan yang simpel namun tetap memberikan dimensi dan volume pada rambut.

Blunt Korean bob

Blunt Korean bob (Foto: Pinterest @kbeautyaddiction)

Blunt Korean bob adalah variasi dari rambut bob yang memiliki potongan pendek hingga sedang dengan tepian yang lurus atau rata. Model Rambut Pendek Wanita ini memiliki tampilan yang simpel namun tetap memberikan kesan modern dan chic.

Blunt bob dengan layers

Blunt bob dengan layers (Foto: Pinterest @hairology)

Blunt bob with layers adalah salah satu variasi dari model rambut bob yang memiliki potongan rambut pendek hingga sedang dengan tepian yang lurus dan layering pada bagian bawah rambut. Potongan rambut ini memiliki tampilan yang simpel namun tetap memberikan dimensi pada rambut.

Hush cut

Hush cut (Foto: Pinterest @kbeautyaddiction)

Hush cut adalah salah satu model pendek yang sedang populer saat ini. Model rambut ini memiliki potongan yang mirip dengan pixie cut, namun dengan tambahan layering pada bagian bawah rambut untuk memberikan dimensi dan volume pada rambut. Hush cut memiliki tampilan yang simpel namun tetap memberikan kesan modern dan chic.

Shoulder length layered hair with waves

Shoulder length layered hair with waves (Foto: Pinterest @regina)

Shoulder length layered hair with waves adalah model rambut sedang yang memiliki Model Rambut Pendek Wanita yang memanjang hingga sejajar dengan bahu dengan tambahan layering pada bagian bawah rambut, serta diberi aksen gelombang untuk memberikan dimensi dan volume pada rambut.

Rounded bob with bangs

Rounded bob with bangs (Foto: Pinterest @clinomaniiaa)

Rounded bob with bangs adalah salah satu mode rambut pendek yang populer, yang memiliki potongan rambut bob dengan tepian yang melengkung atau dibulatkan dan tambahan poni atau bangs pada bagian depan. Potongan rambut ini memberikan tampilan yang simpel namun tetap elegan dan modern.

Square bob

Square bob (Foto: Pinterest @phouxay)

Square bob adalah salah satu mode rambut pendek yang terkenal dengan potongan bob yang memiliki tepian rata atau lurus. Potongan rambut ini memiliki garis horizontal yang sejajar dengan bahu dan memberikan tampilan yang chic dan elegan.

Short wolfcut

Short wolfcut (Foto: Pinterest @reviewnao)

Short wolfcut adalah mode rambut pendek yang terinspirasi dari potongan rambut K-Pop, dengan bagian atas rambut yang tebal dan panjang, serta bagian samping dan belakang yang dipotong lebih pendek. Model Rambut Pendek Wanita ini memberikan tampilan yang stylish dan modern, serta memberikan dimensi pada rambut dengan layering yang halus.

Inverted bob

Inverted bob (Foto: Pinterest @glamourmaguk)

Inverted bob adalah salah satu model pendek yang memiliki potongan rambut bob dengan tambahan layering pada bagian belakang, sehingga rambut terlihat lebih pendek pada bagian belakang dan lebih panjang pada bagian depan. Model Rambut Pendek Wanita ini memberikan tampilan yang chic dan modern, serta memberikan dimensi pada rambut dengan layering yang halus.

Nah, itulah beberapa inspirasi potongan rambut pendek untuk wanita yang bisa kamu jadikan referensimu saat ingin merubah penampilanmu. Selamat mencoba!

Editor : Juni Sinaga

Tag : #Model Rambut    #rambut pendek    #lifestyle    #haircut    #short hair cut    #short hair   

BACA JUGA