Mural Raksasa Ole Gunnar Solskjaer Dihapus Dari Old Trafford

Manchester United: Mural Raksasa Ole Gunnar Solskjaer Dihapus Dari Old Trafford

Michael | Sepakbola | 29-11-2021

Parboaboa.com – Mural raksasa mantan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang terlihat jelas di stadion Old Trafford akhirnya dihapus.

Hal itu dilakukan setelah klub memutuskan untuk memecat legenda hebat mereka tersebut.

Pihak The Red Devils tidak ingin berlarut-larut dengan segala hal yang berbau Ole dan ingin segera menyambut era baru. Belakangan, nama Ralf Rangnick masuk di bursa calon kuat manajer berikutnya Setan Merah.

Tampak tiga pekerja melakukan penghapusan gambar raksasa Solskjaer dari tribun Sir Matt Busby.

Sementara Manchester United belum menemukan pengganti Ole, pihak Setan Merah mempekerjakan legenda mereka yang lain, Michael Carrick, sebagai pelatih interim.

Setelah dipermak Watford 4-1 yang berujung pemecatan Ole, Manchester United pimpinan Carrick langsung bereaksi dengan melibas Villarreal 2-0 di Liga Champions, kemenangan yang sekaligus mengantar mereka lolos ke perdelapan-final.

Akhir pekan lalu, Carrick memimpin Manchester United menahan imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge. Bahkan, The Blues sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Jadon Sancho sebelum diselamatkan torehan Jorginho.

Hasil seri di atas tidak terlalu berpengaruh pada posisi Manchester United di klasemen sementara.

Dari 13 pertandingan berlalu, Manchester United menempati peringkat kedelapan, dengan mengoleksi 18 poin. Di laga berikutnya, skuad Carrick akan menghadapi lawan yang perlahan kembali menemukan performa terbaiknya, Arsenal.
 

Tag : #mural    #ole gunnar solskjaer    #manchester united    #michael carrick    #old trafford   

Baca Juga