Profil dan Biodata Nabila Zavira (Instagram/@nabilazaviraa_)

Profil dan Biodata Nabila Zavira, Aktris Sinetron Pemeran Antagonis

Olivia | Biografi | 11-04-2022

PARBOABOA – Siapa yang tidak mengenal Nabila Zavira, pemeran Bintang pada sinetron Dari Jendela SMP. Semenjak memulai debut di dunia seni peran, gadis cantik ini kerap membawakan peran antagonis.

Didalam sinetron terbarunya, Nabila mendapat lawan main Rey Bong dan Sandrina Michelle. Dan kini sinetron DJS sudah tayang di salah satu televisi swasta Indonesia.

Ingin mengenal lebih dekat Nabila Zavira? Yuk simak profil dan biodata Nabila berikut ini.

Profil Nabila Zavira

Nabila Zavira adalah seorang aktris muda kelahiran Jakarta, 8 Januari 2001 yang lahir dari pasangan Zainal dan Elvira.

Sampai artikel ini dibuat, Nabila masih tertutup terkait keluarganya. Namun, ada beberapa sumber yang menyebutkan bahwa Gadis berusia 21 tahun ini memiliki darah keturunan Jepang. Agama Nabila Zavira diyakini Islam.

Tidak hanya tertutup mengenai latar belakang keluarganya, Nabila juga tidak terlalu mempublikasikan kehidupan pribadinya.

Perjalanan Karir Nabila Zavira

Sebelum melebarkan sayap karirnya di bidang seni peran, disaat umur Nabila Zavira masih 3 tahun sudah menjadi seorang model. Ketika menginjak usia remaja, model yang memiliki tinggi 167 cm itu memulai debut aktingnya melalui sebuah film bertajuk Jendral Kancil The Movie sebagai Mora Halyow.

Berhasil dengan film perdananya, Nabila mulai merambat ke dunia pesinetronan Tanah Air demi mengasah kemampuan aktingnya. Judul sinetron pertamanya di tahun 2013, yakni Si Kabayan Anak Sekolahan.

Aktingnya yang bagus, membuat namanya semakin banyak dikenal masyarakat Indonesia. Tak jarang juga yang membenci dirinya karena sering diberikan peran antagonis, peran yang bertentangan dengan perasaan pecinta sinetron Indonesia.

Hingga saat ini, tercatat puluhan judul sinetron yang sudah dibintanginya. Kini, Nabila Zavira disibukkan dengan sinetron terbarunya, yaitu Dari Jendela SMP yang sudah tayang sejak pertengahan 2020.

Aktris berzodiak Capricorn ini menjadi bintang baru di sinetron DJS karena adanya perombakan pemain untuk mendukung cerita baru.

Kisah Asmara Nabila Zavira

Untuk kisah asmara hampir sama dengan kehidupan pribadinya yang terkesan tertutup. Sehingga belum diketahui siapa sosok pria yang berhasil menaklukkan hati seorang Nabila Zavira.

Akan tetapi dibeberapa momen, gadis kelahiran kota Jakarta ini pernah dikabarkan dekat dengan aktor tampan Tanah Air, seperti Varrell Bramasta, Aliando Syarief, dan bahkan riza Zyah.

Biodata Nabila Zavira

Nama Lengkap: Nabila Zavira
Nama Panggung: Nabila Zavira
Nama Panggilan: Nabila, Bila
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 8 Januari 2001
Zodiak: Capricorn
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pekerjaan: Model, Aktris
Tahun aktif: 2012 – sekarang
Tinggi Badan: 167 cm
Orang tua: Zainal (ayah) dan Elvira (ibu)
Instagram: @nabilazaviraa_
TikTok: @nabilazvr

Film

2012: Jendral Kancil The Movie

Sinetron

2013: Si Kabayan Anak Sekolahan; Si Biru
2014: Raden Kian Santang
2016: Tukang Bubur Naik Haji the Series
2017: Putri Titipan Tuhan; Tuhan Ada di Mana-Mana; Jodoh Wasiat Bapak
2018: Seleb; Malaikat Cinta; Dosa
2019: Cinta Anak Muda
2020: Cinta Mulia
2021: Buku Harian Seorang Istri; Keajaiban Cinta
2021 – 2022: Cinta Amara
2022: Dari Jendela SMP

Sekian informasi seputar profil dan biodata Nabila Zavira, pemeran Elma pada sinetron Buku Harian Seorang Istri. Temukan berita lainnya dari aktris cantik ini di website Parboaboa.

Tag : #nabila zavira    #model    #biografi    #aktris    #pesinetron    #dari jendela SMP    #varrel bramasta   

Baca Juga