Sudiahman Saragih diangkat Sebagai Sekda Simalungun

Naik Jabatan, Sudiahman Saragih diangkat Sebagai Sekda Simalungun

sondang | Daerah | 07-07-2021

Selasa (7/7) Bupati Simalungun, Radiapoh H Sinaga telah melantik Sudiahman Saragih.SH sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Simalungun di Balai Harungguan Bolon Djabanten Damanik. Pelantikan tersebut kata Bupati telah dapat persetujuan dari Gubernur Sumatera Utara lewat surat tertanggal 29 juni 2021.

Pelantikan tersebut digelar dalam mengisi kekosongan jabatan Sekda pasca pengunduran diri Mixnon Simamora sebagai Sekda Kabupaten Simalungun beberapa waktu lalu. Dalam acara pelantikan tersebut, Sudiahman Saragih pun di ambil sumpah sesuai dengan agama yang ia yakini.

Radiapoh Sinaga dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan, pelantikan tersebut dalam mengisi kekosongan jabatan Sekda agar penyelenggaran pemerintahan, pelayanan dan pembangunan sesuai dengan yang diharapkan.

“Jabatan merupakan tanggung jawab yang harus dipertanggungjawabkan terhadap pimpinan dan Tuhan YME. Pelantikan ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan,”sampainya.

 “Kepada seluruh pejabat OPD dan Pejabat Tinggi Pratama tetap koordinasi dengna Penjabat Sekda agar terlaksana pembangunan di Simalungun sesuai dengan yang diharapkan. Diminta bersama-ama bahu membahu, mewujudkan visi misi Pemkab Simalungun, “sampainya.

Di akhir sambutannya, Bupati menegaskan keberhasilan yang dicapai berkat kerjasama dan dukungan masyarakat.

“Selamat dan semoga saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik,”tutupnya.

Tag : #nasional    #hiburan   

Baca Juga