Yoriko Angeline & Ari Irham, saat peluncuran official trailer film After Met You (doc. warta kota/nur ichsan)

Novel “After Meet You” Karya Ari Irham diangkat Menjadi Film Remaja

Olivia | Hiburan | 15-03-2022

PARBOABOA – Masih ingat dengan Ari Irham pemeran Buma di web series Imperfect the Series? Ya.. si tampan yang memiliki sejuta talenta. Pemuda kelahiran Bandung ini sangat piawai dalam berakting. Selain web series tersebut, salah satu Film Ari Irham yang membuatnya semakin dikenal banyak remaja Indonesia, yaitu Terlalu Tampan.

Ari Irham juga dikenal sebagai DJ muda berbakat, yang sudah banyak tampil di panggung festival dan juga klub malam. Dia juga pernah ikut serta dalam sebuah festival di jepang dan mengeluarkan beberapa karya, seperti singel-nya yang berjudul “XXIV DATA$$” dan “Me”.

Ada satu hal lagi yang membuatnya semakin dikagumi kaum remaja, yaitu kemampuannya dalam menulis novel. Di tahun 2006, Ari pernah menulis novel bertajuk “After Meet You”, yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Novel After Meet You Ari Irham, bercerita tentang keluarga dan persahabatan.

Namun, dia baru merilis novel tersebut pada tahun 2017 dan sudah bisa kamu dapatkan di toko-toko buku terdekat maupun di toko-toko online.

Alur cerita dari novel After Meet You Ari Irham yang sesuai dengan genre anak remaja sekarang ini , membuat rumah produksi RA Pictures melirik karyanya. Dia juga sempat mengajukan novelnya tersebut kepada Megapilar pada saat masih memiliki kerja sama. Usahanya tidak sia-sia, pihak Megapilar langsung setuju dengan tawarannya itu.

Dan di tahun 2019, film yang diadaptasi dari novel After Meet You Ari Irham itu resmi tayang di bioskop pada tanggal 10 Januari 2019. Yang di sutradarai oleh Patrik Effendy dan di produksi RA Picture dan Megapilar Films.

Di tahun 2022 ini, film terbaru Ari Irham yang berjudul Mencuri Raden Saleh akan segera tayang. Kamu pasti sudah tidak sabar, kita nantikan saja kabar terbaru lainnya dari Ari Irham. 

Tag : #ari irham    #aktor    #hiburan    #DJ    #penulis    #after meet you    #imperfect the series   

Baca Juga