parboaboa

Profil dan Biodata ONIC Lydia, Lengkap Agama, Umur, dan Perjalanan Karier

Kathleen | Biografi | 21-03-2023

Biodata ONIC Lydia (Foto: Pinterest @aylinaemiliap)

PARBOABOA - Lydia Setiawan adalah seorang wanita berpenampilan menarik yang juga dikenal sebagai Lydiaaas. Ia berasal dari Samarinda dan terkenal sebagai seorang TikToker yang sering membagikan video-video yang sangat relevan dengan kejadian sehari-hari.

Dengan konten yang selalu menarik, tidak mengherankan jika Lydia mampu mendapatkan jutaan penonton. Sosoknya semakin terkenal setelah ia diangkat menjadi brand ambassador ONIC, sebuah grup eSports terbesar di Indonesia bersama Vonny Felicia, Onic Gebian, Sheryl Jesslyn.

Lantas, bagaimana sosok brand ambassador ONIC ini? Berikut Parboaboa telah merangkum seputar profil dan biodata Onic Lidya secara lengkap. Check it out!

Profil Onic Lydia

Profil Onic Lydia (Foto: Pinterest @pin)

Lydia Setiawan merupakan seorang model dan selebgram yang ikut meramaikan gejolak eSport di Indonesia. Ia lahir di Samarinda pada 24 Juli 2004. Itu artinya, saat ini dirinya menginjak usia 18 tahun. Agama Lydia Setiawan Diketahui adalah Kristen.

Ia bergabung dengan tim ONIC eSport sejak 28 November 2021. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadi miliknya dan direspon positif oleh para pengikutnya. Selain menjadi brand ambassador di salah satu tim eSport Indonesia, ia juga aktif di beberapa media sosial.

Biodata Onic Lydia

Biodata Onic Lydia (Foto: Pinterest @yudis)

Nama Lengkap: Lydia Setiawan

Nama Panggung: Lydiaaas/ONIC Lydiaaas

Nama Panggilan: Lydia

Tempat Lahir: Samarinda, Kalimantan Timur

Tanggal lahir: 24 Juli 2004

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SMA Katolik Santo Fransiskus Asisi

Agama: Kristen

Tinggi: 162 cm

Orang Tua: –

Saudara: –

Pacar: –

Profesi: Gamer, TikToker, Model

Hobi: Menyanyi, Menari

Facebook: –

Twitter: –

Instagram: @lydiaaas_

TikTok: @lydiaaas_

YouTube: –

Perjalanan Karier

Perjalanan Karier Onic Lydia (Foto: Pinterest @aboutyoufact)

Onic Lydia telah mencapai banyak pencapaian dalam karirnya di dunia esports dan media sosial. Selain menjadi Brand Ambassador untuk salah satu tim esports Indonesia, ia juga aktif melakukan streaming di kanal YouTube dan Nimo TV miliknya, serta membagikan konten menarik di platform TikTok dan Instagram pribadinya.

Banyak konten yang ia bagikan telah memperoleh dukungan dan antusiasme dari netizen. Akun TikTok-nya dengan nama pengguna @lydiaaas__ diikuti oleh 3,5 juta pengikut, sedangkan akun Instagram-nya dengan nama pengguna @lydiaaas_ diikuti oleh 783 ribu pengikut.

Pada tanggal 28 November 2021, Onic Lydia resmi bergabung dengan tim ONIC esports. Pengumuman bergabungnya dengan tim ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, yang langsung mendapat respon positif dari para pengikutnya. Selama menjadi anggota tim ONIC esports, Lydia telah berpartisipasi dalam beberapa turnamen esports dan memberikan kontribusi yang besar untuk timnya.

Fakta Menarik Onic Lydia

Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai Onic Lydia:

  • Selain memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @lydiaaas_, Lydia juga memiliki akun kedua dengan nama pengguna @lydiaseeker yang ia gunakan untuk keperluan tugas atau potret-potret yang tidak berhubungan dengan profesinya sebagai konten kreator.
  • Lydia adalah keturunan Tionghoa dan sering mendapatkan tawaran endorsement baik di TikTok maupun Instagram.
  • Kontennya di TikTok sering masuk ke halaman For You Page (FYP).
  • Lydia memiliki hidung mancung dengan tahi lalat di ujung hidung yang menjadi daya tariknya.
  • Ia suka makan tteokbokki, makanan khas Korea.
  • Lydia pindah dari Samarinda ke Jakarta setelah menjadi seorang TikToker terkenal dan menjadi Brand Ambassador ONIC.
  • Onic Lydia pernah menjadi bintang tamu di acara YouTube Tema Indonesia yang diunggah pada 18 Juli 2022, di mana ia tampil bersama Dustin Tiffani dan Jegel.
  • Awal mula ia bergabung di dunia esports karena direkrut oleh mantan manajer ONIC yang sedang mencari bakat dari FYP TikTok dan kebetulan menemukan Lydia.
  • Lydia memiliki bakat menyanyi yang menjanjikan dan berpotensi untuk menjadi seorang penyanyi.

Demikian profil dan biodata ONIC Lydia, lengkap agama, umur, dan perjalanan karier. Keterlibatannya di dunia eSport dan kesuksesannya sebagai konten kreator memang patut diacungi jempol.

Editor: Juni Sinaga

Tag: #onic lydia    #lydiaaas    #biografi    #onic    #profil lydia    #biodata lydia   

BACA JUGA

BERITA TERBARU