Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 17 Stabat-Medan (ho/tribun medan)

Pajero Sport Alami Kecelakaan Tunggal di Tol KM 17 Stabat-Medan

Sarah | Daerah | 12-02-2022

PARBOABOA, Medan - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Tol Medan-Binjai Kilometer 17 pada Jumat (11/2/2022) sekitar pukul 15.05 WIB.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Agus Herianto mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika sebuah mobil Pajero Spot dengan nomor polisi BK 1167 GR, yang dikendarai oleh Ilham Muhammad Fauzi (19) warga  Komplek Langkat Berseri Blok D No. 07 Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat masuk dari Gerbang Tol Stabat menuju Medan dengan kecepatan 100 Kilometer (Km) per jam.

Saat hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, diduga mobil hilang kendali sehingga pengemudi oleng dan menabrak pembatas jalan (gadril) dan terpental ke luar jalur kurang lebih 30 meter.

"Untuk informasi sementara mobil mengalami slip hingga menabrak pengaman jalan, sehingga mobilnya jatuh sampai ke bawah sekitar 30 meter dari titik dia menabrak itu, terjun ke bawah," kata Agus, Jumat (11/2/2022).

Akibatnya, penumpang yang berada di dalam mobil yakni, Dini Fazrina Maulani (19) warga Dusun VII Dinding Timur I Kelurahan Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu , Tondung Lubis (19) warga Jalan Elang Kuala Bingkai Stabat dan Santi Nurhasanah (18) warga Stabat mengalami luka ringan.

Selanjutnya, pengemudi maupun penumpangnya dilarikan ke Rumah Sakit Djoelham Binjai guna menjalani perawatan.

"Untuk korban, pengemudi luka ringan. Ada tiga orang penumpang, untuk saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Djoelham Binjai. Cuma masih sadar hanya merasa sakit di badan dan di kaki," sebutnya.

Tag : #kecelakaan tunggal    #pajero sport    #tol stabat    #berita sumut    #berita medan   

Baca Juga