Ilustrasi Jenazah Korban Kecelakaan

Pamit Ke Warung, Seorang Pria Di Medan Tewas Ditabrak Kereta Api

maraden | Daerah | 06-07-2021

Medan. Seorang laki-laki tewas setelah tertabrak kereta api di Jalan Kalianda, Kecamatan Medan Kota, Selasa (6/7/2021). Korban bernama Zulfrizal (37) seorang pemungut barang bekas (botot) tewas dengan luka parah di bagian kepala dan tangannya juga patah.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban berjalan kaki di pinggir rel kereta api. Di saat bersamaan, kereta api dari Stasiun Medan menuju ke Kota Pematangsiantar.

"Dia berjalan di pinggiran rel kereta api kemudian tersenggol hingga terkapar," kata salah seorang warga bernama Andi Pasaribu.

Melihat kejadian tersebut, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Kota. Tak berapa lama, personel polisi tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Sementara itu, Fatmawati (40) istri korban yang tiba di lokasi tak bisa menahan tangis. Dia tidak menyangka korban yang ditabrak kereta api tersebut adalah suaminya.

"Aku pikir siapa rupanya dia yang tergeletak disitu," kata Fatmawati.

Fatmawati mengatakan sebelum kejadian suaminya pamit untuk pergi ke warung membeli rokok. Namun korban tak kunjung pulang kerumah, kemudian dia mendengar kabar kecelakaan kereta api dan ternyata yang menjadi korbannya adalah suaminya.

Fatmawati mengaku mereka baru sekitar dua bulan tinggal di kawasan tersebut. Sebelumnya pasangan asal Aceh tersebut tinggal di kawasan Batangkuis, Deliserdang. "Suami saya sehari-harinya bekerja mencari barang bekas," ujarnya. (Sbr:iNewsSumut)

Tag :

Berita Terkait