Neymar Menderita Cedera Dan Dipastikan Tidak Akan Bermain Melawan RB Leipzig

Paris Saint-Germain: Neymar Dipastikan Absen Dalam Pertandingan Liga Champion Kontra RB Leipzig

Michael | Sepakbola | 19-10-2021

Neymar dipastikan absen dalam laga kontra RB Leipzig pada lanjutan Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (20/10/21) dini hari WIB.

Akhir pekan lalu, Neymar sudah absen membela PSG setelah pada hari yang sama mengantarkan timnas Brasil kalahkan Uruguay 4-1 pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada laga tersebut, penyerang berusia 29 tahun itu menjadi bintang dengan sumbangan satu gol dan dua assist.

“Neymar Jr mengalami cedera otot sejak kembali dari tim nasional dan harus memperpanjang masa pemulihan selama beberapa hari sebelum kembali bersama tim,” begitu bunyi pernyataan resmi PSG, Senin (18/10/21).

Terlepas dari performa bagusnya pada laga terakhir Brasil, Neymar tampil jelek bareng PSG di awal musim ini. Ia cuma mencetak satu gol dalam tujuh laga pertama di semua ajang.

Les Parisiens juga bakal tanpa Leandro Paredes yang mengalami cedera paha depan. Sementara Sergio Ramos dilaporkan tidak lama lagi akan kembali berlatih setelah absen selama awal musim karena masalah betis yang di deritanya.

Adapun PSG masih memuncaki Ligue 1 dengan koleksi 27 poin. Skuad arahan Mauricio Pochettino pun memimpin Grup A UCL dengan koleksi empat angka.

Tag : Paris Saint Germain, Neymar, PSG vs RB Leipzig, Liga Champion

Berita Terkait