Ilustrasi

Pembacokan 2 Remaja di Jalan Kaliurang

Martha | Nasional | 28-12-2021

PARBOABOA, Sleman –  Dua remaja menjadi korban penganiayaan dan pembacokan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal, di Jalan Kaliurang Km 9, Ngaglik, Kabupaten Sleman. Saat ini pihak polisi sedang memburu para pelaku.

Dua korban tersebut berinisial D (16) dan F (16) keduanya warga Sleman. Untungnya para korban hanya mengalami luka dan harus menjalani rawat jalan.

Kejadian ini berawal pada Minggu (26/12) sekitar pukul 22.30 WIB, pada saat kedua korban dan teman-temanya ingin keluar untuk mencari makan di sebuah warung yang ada dijalan Kaliurang Km 12.

Setelah selesai makan sekitar pukul 01.00 WIB korban dan teman-temanya kemudian pulang. Namun sesampainya di TKP, korban bertemu dengan gerombolan orang yang tidak dikenal menaiki sepeda motor.

“Korban D mengalami luka bacok di bagian punggungnya, telapak tangan dan jari telunjuk sebelah kanan, serta dua gigi patah. Sementara korban F mengalami bengkak di tangan sebelah kanan serta luka dan lebam di bagian punggung,” kata Kanit Reskrim Polsek Ngaglik AKP Budi Karyanto,” Senin (27/12/21).

Budi juga mengatakan, pihak polisi saat ini berusaha untuk mengejar para pelaku berbekal dari keterangan para saksi dan ada rekaman CCTV. Motif para pelaku melakukan penyerangan ini belum dapat dipastikan.

Tag : #pembacokan    #penganiayaan    #sleman    #dua remaja   

Baca Juga