Pemotor Jatuh Lalu Terlindas Truk Sampah di Bogor

rini | Daerah | 31-07-2021

PARBOABOA, Bogor - Kecelakaan yang terjadi di Taman Yasmin, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Andriyanto menerangkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 10.00 antara sepeda motor F 5690 BT yang dikemudikan Trisno dan truk sampah F 8564 A yang dikemudikan Kusnadi (43).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota Komisaris Polisi Andriyanto mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban tengah melintas dari arah Simpang Yasmin menuju Simpang Semplak.

"Orangnya (korban) dari arah Warung Jambu, dia lagi jalan pelan di belakangnya truk sampah," kata Fian saksi yang melihat kejadian di lokasi, Sabtu (31/7/2021).

Tanpa diketahui penyebab pasti, korban terjatuh dari motor. Alhasil, kepala korban langsung terlindas ban truk sampah milik Pemkot Bogor dengan nomor polisi F 8564 A yang melintas di sampingnya.

Korban  pun meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

 

Tag : #lakalantas   

Baca Juga