lubang di Jalinsum Tanjung Morawa tuai korban (foto: Tribun Medan)

Lagi! Lubang di Jalinsum Tanjung Morawa Tewaskan Bapak dan Anak

Dimas | Daerah | 23-11-2022

PARBOABOA, Tanjung Morawa -  Lubang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di kawasan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang kembali memakan korban jiwa pada Rabu (23/11/2022).

Kali ini, bapak dan anak bernama Suko Triadi (46) dan Rasnida Ade Yaffa (13) yang merupakan warga Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa dilaporkan tewas usai terlindas mobil, setelah sepeda motor yang mereka kendarai menghantam lubang besar di tengah jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Km 21-22 Dusun II Desa Wonosari pada pukul 06.20 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar pun membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat itu, korban hendak mengantarkan anaknya pergi ke sekolah.

"Bapaknya lagi mau ngantar anaknya pergi sekolah saat itu. Kalau bapaknya meninggal dunia saat menuju perjalanan ke rumah sakit. Anaknya meninggal dunia di tempat," kata Khairil, melansir Tribun Medan.

Khairil menyebutkan, mulanya sepeda motor korban melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Saat di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun nahas, korban menabrak lubang yang berada di badan jalan.

"Kemudian terjatuh di badan jalan dan bertabrakan dengan dump truk yang datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi," ungkap Khairil.

Khairil mengatakan, pihaknya sudah mengamankan mobil dump truk jenis Isuzu yang menabrak korban beserta sepeda motor korban Honda Vario BK 3259 MAR.

Sebelumnya, pada Sabtu (2/4/2022) silam, pengendara sepeda motor juga pernah dilaporkan tewas akibat kecelakaan di Jalinsum KM 21,5 Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Korban berinisial MAN, diketahui tewas lantaran berusaha menghindari lubang dan terjatuh kemudian  ditabrak mobil truk cold diesel dengan nomor polisi BK 8235 LS.

Terkait kejadian ini, pihak kepolisian pun mendesak agar pihak yang berwenang segera menindaklanjuti kerusakan jalan di Jalinsum tersebut

Tag : #tanjung morawa    #lakalantas    #daerah    #jalinsum    #berita sumut   

Baca Juga