Dua pria pingsan di bawah jembatan

Penemuan dua Pria Tak Sadarkan Diri di Bawah Jembatan Medan

Sarah | Daerah | 03-02-2022

PARBOABOA, Medan - Warga yang melintas di Jalan Guru Patimpus, Kecamatan Medan Barat di seputaran Delipark Mal, Sumatera Utara (Sumut) di buat heboh.

Pasalnya, dua orang pria ditemukan tidak sadarkan diri di bawah jembatan pada Kamis (3/2/2022) pagi. Adapun ciri-ciri kedua pria tersebut, yakni satu memakai kaos hitam dan celana hitam. Sedangkan lainnya, memakai kaos biru bercelana hitam.

Seorang saksi mata bernama Khairul mengatakan, awalnya ia melihat seorang pria menggunakan kaos berwarna biru dan celana hitam tergeletak di bawah jembatan. Diketahui, pria tersebut bernama Taufik yang tergeletak dengan kondisi kepala mengeluarkan darah.

Saat itu, Taufik diketahui masih hidup dan ketika ditanya dimana rumahnya pria itu menjawab, di Jalan Sekata. Diduga, Taufik sudah dari kemarin malam pingsan di bawah jembatan. Selanjutnya, petugas PMI mengevakuasi korban.

Untuk korban berbaju hitam, Khairil mengatakan itu merupakan orang yang terjatuh saat ingin memvideokan penemuan bapak-bapak di bawah jembatan tersebut. Diketahui korban bernama Roy, yang berprofesi sebagai ojek online.

Saat ditanyai, Roy mengatakan bahwa dirinya melihat ada penemuan orang dan ingin mengabadikan peristiwa tersebut dengan handphone nya.

“Mau aku videokan tiba-tiba terpeleset jatuh kebawah terus ga sadar lagi bang,” sebutnya.

Roy juga sempat tidak sadarkan diri selama 15 menit akibat terjatuh ketika ingin memvideokan penemuan tersebut.

” Pas sadar udah rame orang,” ucapnya.

Tag : #pingsan    #jembatan    #berita sumut    #berita medan   

Baca Juga