Motor milik seoranga pengendara yangg tewas tertabrak kereta pai di perlintasan palangg pintu di Desa Sumurgenuk, Kecamatan Babat, Lamongan.

Pengendara Sepedamotor di Lamongan Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

maraden | Daerah | 12-08-2021

PARBOABOA, Lamongan Seorang pengendara sepedamotor tewas setelah dihantam kereta api di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Desa Sumurgenuk, Kecamatan Babat, Lamongan.

Penggendara motor Yamaha Jupiter bernopol S3466JN yang belum diketahui identitasnya itu diketahui melaju dari arah utara dan akan hendak menuju Jalan Raya atau ke arah selatan.

"Kejadian sepedamotor tertabrak kereta api Maharani terjadi tadi , kata Kasubag Humas Polres Lamongan Iptu Estu Kwindardi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/8/2021).

Estu melanjutkan berdasarkan keterangan para saksi, korban langsung menyeberang di rel ganda tanpa melihat situasi. Saat bersamaan, KA Maharani dengan masinis Chery Adi melaju dari arah timur ke barat yang akan menuju ke Semarang. "Akibatnya pengendara motor itu langsung tertabrak KA," ujarnya.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan motornya rusak berat.

"Korban merupakan pemotor dengan memakai kaos warna gelap dan memakai topi hitam. Motor yang dikendarai yakni Yamaha Jupiter dengan nomor polisi S 3466 JN. Polisi masih memeriksa para saksi dan memeriksa identitas korban," tandasnya.

Kini, jenazah korban sudah dibawa petugas kepolisian ke RS Karangkembang, Kecamatan Babat.

"Korban sudah kami bawa ke RS Karangkembang Babat dan kendaraan korban juga sudah kami evakuasi," pungkasnya.

Tag : #lakalantas    #daerah   

Baca Juga