2 unit motor hancur usai ditabrak mobil yang dikendarai pensiunan PNS TNI AL (Foto: iNewsTV)

Diduga Ngatuk, Pensiunan di Medan Tabrak Dua Pemotor

Sarah | Daerah | 10-01-2022

PARBOABOA, Medan - Pengendara mobil di Medan tabrak dua pemotor di Jalan Pancing Satu, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Minggu (9/1/2022).

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan satu unit mobil dengan dua sepeda motor. Tragisnya, satu pemotor tewas seketika dan seorang lagi kritis.

Diketahui, mobil yang menabrak dua pemotor itu dikendarai oleh seorang pensiunan PNS di satuan TNI AL bernama Tiknu Janji (57), warga Medan Deli.

“Mobil melaju dari arah jalan pancing menuju pajak yuka, diduga dalam kondisi ngantuk,” kata seorang saksi mata, Doly.

Tanpa sadar pengendara mobil oleng kekanan sehingga menabrak dua pengendara motor yakni Nike Sandra Sari (40) meninggal dunia dengan luka patah tulang hampir di seluruh tubuh dan Mashari (41) yang kini masih kritis usai dilarikan ke rumah sakit Umum Eshmun.

Mas Hari mengalami kritis, luka patah tulang lengan kanan dan kiri, luka patah tulang tungkai kaki sebelah kanan dan kiri, dan patah tulang pada paha kanan, luka robek pada pipi sebelah kanan.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini telah ditangani Satlantas Polsek Medan Labuhan. Dan sejumlah barang bukti seperti sepeda motor korban dan mobil pelaku telah diamankan ke kantor Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Tag : #kecelakaan    #pensiunan tni al    #pajak yuka    #medan    #daerah   

Baca Juga