Aksi perampokan sadis menimpa seorang perempuan di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta terekam CCTV.

Perampok Sadis Bacok Korban yang Sedang Berjalan Sendirian di Cipulir Jaksel

Maraden | Daerah | 18-09-2021

PARBOABOA, Jakarta – Seorang perempuan, Titing (44) mengalami perampokan sadis di Jalan SD Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Akibat perampokan itu, korban mengalami luka bacok di bagian tangan kiri hingga bersimbah darah.

Peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat kejadian, korban sedang berjalan kaki sendirian sepulang dari toko sembako di Pasar Kebayoran Lama.

Seorang warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian mengatakan dirinya mendengar suara yang minta tolong, dan saat ditemui di lokasi kejadian, dirinya melihat sesosok perempuan berjalan dan berteriak meminta tolong. Warga tersebut ternyata mengenali korban dan langsung membawa korban masuk kedalam rumahnya.  Korban mengalami luka menganga pada tangan kirinya dan darahnya masih bersceceran. Oleh warga tersebut, korban kemudian diawa ke Rumah Sakit Suyoto.

Warga tersebut mengatakan dari keterangan korban, pelaku beraksi seorang diri. Pelaku mendorong tubuh korban ke arah tembok. Korban sempat berupaya kabur ke arah jalan raya, tetapi pelaku mengejar korban dan kembali mendorong korban hingga tejatuh. Pelaku lalu mengayunkan dua kali bacokan ke arah korban.

Setelah melukai korban, pelaku mengambil handphone korban dan langsung kabur ke arah Jalan Raya Ciledug. Dalam rekaman kamera CCTV milik warga, pelaku terlihat memakai baju berwarna merah dan berjaket hitam.

Polisi yang menerima info kejadian itu kemudian melakukan penyelidikan. Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian dan memintai keterangan sejumlah saksi. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono saat dihubungi mengatakan peristiwa perampokan sadis itu terjadi pada pada malam hari Kamis 16/9/202 sekira pukul 20.00 WIB.

Donni menjelaskan kalau kasus itu masih dalam proses penyelidikan. Ia memastikan akan terus mencari pelaku perampokan sadis yang membacok korban. Donni juga menerangkan kondisi korban saat ini sudah berangsur membaik.

“Dari semalam kita mengerjakan itu. Mohon doanya aja udah. Masih penyelidikan di lapangan,” ujar Donni , Jumat (17/9/2021) malam.

Tag : #daerah    #kriminal    #perampokan sadis    #pembacokan    #perampokan dengan senjata tajam   

Baca Juga