Mohamed Salah Penyerang Liverpool

Kontrak Tinggal 2 Tahun Lagi, Mohamed Salah Membuat Permintaan Khusus Jika Ingin Memperpanjang Kontrak Di LIverpool

Michael | Sepakbola | 06-10-2021

Striker anyar Liverpool, Mohamed Salah, memiliki permintaan khusus jika dirinya menerima perpanjangan kontrak baru dengan The Reds.

Nama pemain depan Liverpool, Mohamed Salah lagi jadi perbincangan di Liga Inggris 2021-2022.

Pasalnya, Mohamed Salah baru saja menorehkan gol indah ke gawang Ederson Moreas kiper Manchester City saat Liverpool bermain imbang 2-2 pada pertandingan ketujuh lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Tambahan satu golnya ke gawang Manchester City membuat Mohamed Salah menkoleksi 103 gol di Liga Inggris.

Torehan Gol ke-100 Mohamed Salah di kompetisi Liga Inggris terjadi pada saat Liverpool menang 3-0 atas Leeds United pada pertandingan keempat pada awal September 2021.

Mohamed Salah hanya membutuhkan 151 pertandingan untuk penyerang asal negara Mesir tersebut membuat 100 gol di Liga Inggris.

Torehan manis pun diciptakan Mohamed Salah dalam rekor baru The Reds Liverpool.

Meski dengan rekor baru itu, Mohamed Salah hanya memiliki kontrak yang bersisa dua tahun lagi di Liverpool. Hal tersebut tentu saja memberikan tekanan terhadap Liverpool untuk berupaya lebih lagi menjaga salah satu bintang berharganya tersebut untuk tetap berada di Anfield Stadium.

Meskipun sisa kontrak Mohamed Salah masih bertahan hingga Juni 2023, bukan suatu hal yang tidak mungkin jika sang pemain berpindah tim dari Liverpool di masa mendatang.

Pemberitaan yang dilihat dari The Independent, Mohamed Salah memiliki permintaan khusus kepada tim Liverpool yang diisukan harus dipenuhi jika ingin dirinya meneken perpanjangan kontrak baru di Liverpool.

Dilihat dari pemberitaan tersebut, pemain berusia 29 tahun tersebut ingin mendapatkan bayaran bernilai diantara 300 ribu pounds (sekitar Rp5,84 miliar) sampai dengan 380 ribu pounds (sekitar Rp7,36 miliar) per minggunya untuk tetap bertahan di Anfield Stadium.

Berpeluang sangat besar bahwa permintaan tersebut akan dipenuhi oleh Liverpool daripada melirik dan mencari pemain baru lagi di bursa transfer mendatang.

Kesepakatan perpanjangan kontrak ini diperkirakan akan berlanjut selama beberapa minggu dan bulan kedepan, dengan tujuan untuk menemukan titik temu kesepakatan antara pemain dan klub sebelum akhir tahun 2021.

Pengaruh dan konsistensi peranan Mohamed Salah begitu penting bagi Liverpool.

Musim ini aja, pemain eks winger Chelsea dan AS Roma tersebut telah menorehkan 9 gol dari 9 laga, dimana 6 gol di antaranya disumbangkan dalam pertandingan di Liga Inggris.

Tag : #sepak bola    #mohamed salah    #liverpool    #transfermarket   

Baca Juga