Petugas Kebersihan Dibegal (Foto Tribun Medan)

Petugas Kebersihan di Kota Medan Dibegal

Sarah | Daerah | 03-01-2022

PARBOABOA, Medan - Aksi pembegalan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), semakin merajalela. Baru-baru ini, seorang ibu-ibu menjadi korban dari koplotan para begal.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Pinus, Komplek DPRD, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Minggu (2/1/2022), sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Diketahui, korban bernama Rahmadhoni Hasibuan (53), seorang ibu rumah tangga yang sehari-harinya bekerja sebagai petugas kebersihan atau pasukan melati Kota Medan.

Menurut keterangan dari korban, ia di pukul dengan balok yang mengakibatkan korban terjatuh dan sepeda motor miliknya dibawa kabur oleh para begal.

Korban juga menyebutkan pelaku yang membegal dirinya ada dua orang. Namun, ia tidak mengetahui pasti ciri-ciri pelaku karena peristiwa itu terjadi sangat cepat.

Akibat dari peristiwa tersebut, sepeda motor Beat BK 5802 AHT milik korban lenyap dilarikan begal.

Tak hanya itu, Rahma juga mengalami luka lebam di sekeliling tubuhnya akibat terjatuh. Untung saja warga sekitar langsung menolongnya dan membawa korban kerumah sakit.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke Polsek Medan Timur. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Tag : #pembegalan    #petugas kebersihan    #medan    #sumut    #daerah   

Baca Juga