Pimpinan Redaksi Media Online di Medan Disiram Air Keras

rini | Daerah | 26-07-2021

PARBOABOA, Medan - Seorang pemimpin redaksi media online bernama Persada Sembiring menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal. Saat menunggu di pinggiran Jalan Jamin Ginting, Medan pada Minggu 25 Juli 2021.

Setelah disiram korban sempat berlari ke sebuah rumah makan dan meminta air untuk menyiram wajahnya. Namun wajahnya telah melepuh dan membiru.

Luka bakar serius terdapat di bagian wajah dan sedikit di bagian tangan. Korban saat ini dirawat di RS Adam Malik, Medan, menjalani perawatan intensif operasi pengangkatan jaringan kulit yang rusak.

"Saya ditelepon korban, katanya ada yang menyiramkan air keras ke wajahnya di Simpang Selayang. Korban meminta saya datang ke lokasi untuk menolongnya. Kemudian, setibanya di tempat kejadian langsung membawanya ke RS Adam Malik menggunakan sepeda motor," ungkap Bonni teman korban yang dimintai tolong oleh korban.

Motif penyiraman ini belum diketahui, namun diduga penyerangan ini berkaitan dengan profesinya sebagai wartawan. Pihak kepolisian yang mendapat laporan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sudah ada beberapa orang yang dimintai keterangan," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (26/7/2021).

Sejumlah barang bukti sudah diamankan, namun belum ada penetapan tersangka.

 

Tag : #daerah    #kriminal   

Baca Juga