Plt Kadis Peternakan Labuhanbatu meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalinsum (Foto: Tribunnews)

Terlibat Kecelakaan di Jalinsum, Plt Kadis Peternakan Labuhanbatu Tewas di Tempat

Dimas | Daerah | 24-09-2022

PARBOABOA, Labuhanbatu – Nasib Nahas menimpa Plt Kepala Dinas Peternakan Labuhanbatu, Nurleli Hasibuan beserta suaminya. Keduanya dinyatakan meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Aek Natas, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut).

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbeny mengungkapkan, mobil pribadi milik Nurleli bertabrakan dengan mobil box Mitshubishi Colt Diesel pada Jumat (23/9) petang.

"Ya, mobil ibu itu (Plt Kadis Perternakan Labuhanbatu) sama mobil box Colt Diesel. Dia dari Ranto (Rantauprapat) mau ke Medan. Mobil box itu arah sebaliknya," kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny ketika dikonfirmasi, dikutip dari DetikSumut, Sabtu (24/9).

Rusbeny menyebutkan bahwa ada empat orang penumpang yang berada di mobil pribadi milik Plt Kadis Peternakan Labuhanbatu. Dimana, 2 orang meninggal dunia di lokasi, satu orang meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, dan seorang lainnya mengalami luka-luka.

Sementara itu, RS selaku supir dari mobil box bernopol BK 8499 EJ mengalami luka-luka. "Penumpang minibus Toyota Innova, ada dua orang yang tewas di tempat yaitu Bapak (Elfin) dan ibu itu (Nurleli Hasibuan). Sedangkan satu lagi, saat perjalanan ke RSU Tiga Saudara, inisialnya SHH. Sedangkan untuk yang luka-luka inisialnya SH (Syahrizal Hasibuan)," jelas Rusbeny.

Hingga saat ini, Rusbeny mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut. Namun ia menambahkan, kecelakaan itu terjadi saat kondisi cuaca sedang turun hujan.

Tag : #labuhanbatu    #kecelakaan    #daerah    #polres labuhanbatu    #berita sumut   

Baca Juga