ilustrasi

Polisi Akan Olah TKP Akibat Kebakaran Lapak Pemulung yang Menewaskan Satu Keluarga

sondang | Daerah | 18-08-2021

PARBOABOA, Jakarta Sekitar pukul 02.30, terjadi kebakaran pemulung di Jalan Kemang Utara IX, tepatnya dekat Pasar Warung Buncit, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (15/8). Lebih dari 50 lapak yang hangus terbakar. Akibat kebakaran tersebut, satu keluarga dinyatakan tewas. Korbannya adalah Kaka (40), Keny (30), dan Febri (3).

Informasi kebakaran itu pertama kali dilaporkan oleh masyarakat sekitar pukul 03.19 WIB. Sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran dan 95 personel dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Api pun berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.43 WIB.

Polisi kemudian berencana melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) terkait kebakaran lapak pemulung tersebut untuk mengetahui penyebab utama kebakaran. Hal tersebut akan dilakukan oleh anggota Polsek Mampang Prapatan dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor).

Nanti mau diolah TKP. Ini masih nunggu Puslabfor, kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Mampang Prapatan, Iptu Supardi seperti dikutip Antara.

Supardi tak merinci lebih jauh terkait jadwal olah TKP. Pihak Polsek Mampang Prapatan masih berkoordinasi dengan pihak Puslabfor Mabes Polri.

Di lapak yang terbakar, terdapat barang-barang seperti kardus, plastik, tembaga, dan besi. Adapun lapak-lapak yang terbakar berada dalam satu lokasi yang berhimpitan.  

Tag : #kebakaran    #daerah    #nasional   

Baca Juga