Ilustrasi tawuran

Polisi Amankan 11 Remaja Pelaku Tawuran di Medan

Sarah | Daerah | 25-11-2021

PARBOABOA, Medan - Terjadinya tawuran antar kelompok remaja di Jalan Dr Mansyur, kota Medan, mengakibatkan satu orang terluka dan 11 orang ditangkap polisi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (25/11/2021). 

"Kita sudah amankan 11 orang yang bersangkutan beserta barang bukti berupa batu dan sebuah pisau. Untuk sementara yang bersangkutan sedang kita mintai keterangannya,”   ungkap Fathir.

Fathir mengatakan, pihaknya masih belum mengetahui pokok permasalahan dari tawuran tersebut. Dia juga mengatakan para pihak yang terlibat tawuran saling melempar batu.

"Belum bisa kita pastikan apa pokok permasalahannya. Yang pasti pihak yang bersangkutan dalam tawuran saling melempar batu. Ada satu korban yang terkena lemparan batu, sudah dibawa ke RS untuk pengobatan,” ungkap Fathir.

Fathir mengatakan para pelaku yang bersangkutan masih berusia sekitar 17 tahun. Dia menegaskan semua yang melanggar hukum akan ditindak lanjuti.

"Jika dilihat dari umurnya mereka masih berusia 17 tahunan, tapi kalau melihat perbuatannya kita akan tetap tindak lanjuti dengan ketentuan yang berlaku. Saat ini kita sedang data dan mintai keterangan dari para pelaku, kita juga minta keterangan dari pihak keluarganya,” kata Fathir.

Petugas juga menyita enam unit sepeda motor yang dikendarai oleh para pelaku saat melakukan aksi tersebut. Fathir mengatakan aksi para remaja tersebut sangat meresahkan warga.

Tag : tawuran, medan, pelaku tawuran ditangkap, tawuran di medan, daerah

Berita Terkait