calon pengantin tewas (Foto: iNews/Yudha Bahar)

Polisi Ungkap Kasus Kematian Calon Pengantin Wanita di Medan

Sarah | Daerah | 23-12-2021

PARBOABOA, Medan - Kasus tewasnya calon pengantin wanita bernama Fitriani (19) di Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) akhirnya menemukan titik terang.

Polisi mengungkapkan, pembunuhan itu terjadi atas dasar perampokan. Kini petugas telah mengamankan dua terduga pelaku di Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Sahputra menyebutkan kedua pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sedang di periksa. Nanti akan kami sampaikan saat rilis ya,” katanya.

Sementara itu, Sutira, yang merupakan calon mertua dari Fitriani sempat mengaku curiga dengan seseorang yang ada di lingkungan mereka di Lorong II Veteran, Lingkungan VII, Kelurahan Bagandeli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Namun, ia tak mau menjelaskan lebih lanjut.

Sutira mengatakan, sebelum Fitriani ditemukan tewas di rumahnya, orang yang dicurigai  tersebut mendadak muncul di kampung mereka, padahal sudah lama tak kelihatan di kampung tersebut.

Sebagai informasi, dalam kasus ini, para pelaku diduga membawa kabur cincin tunangan, uang tunai dan handphone milik korban.

Selanjutnya, Rudy mengatakan identitas kedua tersangka masih dirahasiakan lantaran sedang dalam proses pendalaman kasus.

Tag : #perampokan    #medan    #sumut    #daerah   

Baca Juga