Polres Asahan Bagikan Bantuan Sembako Kepada Para Nelayan

Wulan | Daerah | 05-12-2022

Personel Polres Asahan saat membagikan bantuan sembako kepada nelayan dan masyarakat pesisir Bagan Asahan, Kabupaten Asahan (Foto: Polres Asahan)

PARBOABOA, Asahan – Satpolair Polres Asahan menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polisi Air dan Udara (Polarud) dengan membagikan bantuan sembako sebanyak 10 paket kepada para nelayan dan masyarakat pesisir Bagan Asahan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) ini hadir diantaranya Kasat Polairut Polres Asahan Ipda M.Solekan. SH dan seluruh Personil Polairud.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj, SH SIK MH melaui Kasat Polairut Polres Asahan Ipda M.Solekan. SH mengatakan bahwa, baksos ini dilakukan agar sedikit membantu para nelayan di Pesisir di Bagan Asahan

”Terciptanya Polri presisi, Satpolairud Polres Asahan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional agar tumbuh menuju Indonesia tangguh,” ucap Solekan dalam keterangan tertulis, Minggu (4/12).

Ia juga berharap, dengan digelarnya peringatan HUT Polaruid ini agar bisa dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sebagai bagian untuk mengayomi masyarakat.

Solekan menambahkan, sebelum pergi melaut, para nelayan hendaknya mempersiapkan instrumen keselamatan. Akhir-akhir ini, kata dia, cuaca kurang bersahabat dan dapat membahayakan keselamatan nelayan.

"Kita juga imbau para nelayan agar saat ini apabila hendak melaut agar berhati-hati karena kondisi cuaca akhir tahun agak ekstrem," pungkasnya.

Editor : -

Tag : #polres asahan    #nelayan    #daerah    #sembako    #bakti sosial    #hut polarud    #m solekan    #akbp roman smaradhana elhaj   

BACA JUGA