Ilustrasi penembakan

Pos Polisi di Aceh Barat Ditembaki Orang Tak Dikenal

rini | Daerah | 28-10-2021

PARBOABOA, Aceh - Pos polisi Panton Reu di  Gampong Manggi, Panton Reu Kabupaten Aceh Barat ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) sekitar pukul 03.15 WIB, Kamis (28/10/2021).

Saat ini kita masih melakukan olah TKP mengumpulkan barang bukti selongsong dan proyektil peluru yang menempel di dinding Pos Pol dan pada satu unit mobil masyarakat yang di parkir di sekitar Pos," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, Kamis (28/10/2021).

Di lokasi kejadian ditemukan sejumlah Solongsong dan beberapa proyektil peluru dengan Kaliber 7,62 x 39 dan 5,56 x 45 mm.

" Kejadian penembakan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa maupun korban luka. Saat ini Polda Ache telah menurunkan tim gaungan dari Ditreskrimum dan Sat Reskrim Polres Aceh Barat untuk menyelidiki dan mendalami motif penembakan.

Namun, Winardy belum bisa menjelaskan secara lengkap mengenai kronologi kejadian penembakan tersebut. Namun Winardi menyarankan masyarakat tetap tenang tidak terpengaruh atas aksi tersebut, karena polisi sedang berusaha untuk memburu pelaku.

"Saat ini petugas masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan barang bukti, dan memeriksa saksi-saksi," kata Winardy.

Tag : daerah, aceh, penembakan pos polisi, otk tembaki pos polisi

Berita Terkait