Charlotte FC vs Chelsea di Florida Cup (Foto: Instagram/@flowsportsapp)

Prediksi Laga Uji Coba: Charlotte FC vs Chelsea 21 Juli 2022

Michael | Sepakbola | 20-07-2022

PARBOABOA – Chelsea akan menghadapi tuan rumah Charlotte FC dalam laga uji coba pramusim di Bank of America Stadium, Charlotte, Carolina Utara, Amerika Serikat, Kamis 21 Juli 2022. Laga dari ajang Florida Cup ini dijadwalkan kick-off pukul 06.30 WIB.

Chelsea telah mengawali langkahnya dengan manis pada hari Minggu (17/7/2022) lalu. Mereka mengalahkan klub asal Meksiko, Club America, di Las Vegas dengan skor 2-1. Tiga gol di laga itu semuanya dicetak oleh pemain Chelsea.

Timo Werner membawa Chelsea unggul di menit ke-55, tapi Club America berhasil menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Reece James di menit ke-60. Kemenangan anak asuh Thomas Tuchel dipastikan oleh gol cantik yang dicetak oleh Mason Mount dengan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti pada menit ke-83.

Dua rekrutan terbaru Chelsea, bek Kalidou Koulibaly dan striker Raheem Sterling belum dimainkan di laga tersebut. Mereka kemungkinan akan menjalani debutnya di pertandingan melawan Charlotte nanti. Namun, mungkin hanya Koulibaly yang akan dimainkan sejak awal laga.

Setelah melawan Charlotte FC nanti, pertandingan ketiga sekaligus laga terakhir Chelsea di Florida Cup adalah melawan sang rival Arsenal. Duel tim asal London ini akan digelar di Orlando, tiga hari kemudian.

Perkiraan Susunan Pemain Charlotte FC vs Chelsea

  • Charlotte FC (4-5-1): Kahlina; Afful, Corujo, Walkes, Fuchs; Jozwiak, McNeill, Bronico, Ruiz, Reyna; Swiderski
  • Pelatih: Christian Lattanzio (interim)
  • Chelsea (3-4-3): Mendy; Chalobah, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Gallagher, Chilwell; Hudson-Odoi, Havertz, Mount
  • Pelatih: Thomas Tuchel

Prediksi Skor Charlotte FC vs Chelsea

Saat melawan Club America, Chelsea turun dengan komposisi pemain yang berbeda di babak pertama dan babak kedua. Mereka yang diturunkan di babak kedualah yang mampu memberikan kemenangan.

Tuchel kemungkinan akan merotasi lagi pemainnya untuk laga nanti. Para pemain diharapkan bisa menampilkan performa yang lebih baik.

Chelsea kurang beruntung saat gagal clean sheet di laga pertama. Namun, jika tampil lebih solid, mereka bisa menang tanpa kebobolan di laga kedua.

Prediksi skor: Charlotte FC 0-2 Chelsea
 

Tag : #prediksi bola    #laga uji coba    #sepakbola    #charlotte fc    #chelsea    #florida cup   

Baca Juga