Antonio Rudiger resmi berseragam Real Madrid (Foto: Twitter/@ToniRuediger)

Real Madrid Resmi Umumkan Perekrutan Antonio Rudiger Dari Chelsea

Michael | Sepakbola | 03-06-2022

PARBOABOA – Juara Liga Spanyol 2021/2022, Real Madrid resmi mengumumkan perekrutan Antonio Rudiger dari Chelsea.

Pengumuman itu dibuat oleh Real Madrid pada hari Kamis (2/6/2022) petang WIB. Dalam situs resminya, Madrid dengan bangga menyampaikan bahwa mereka telah resmi diperkuat salah satu bek terbaik di dunia.

"Antonio Rudiger (Berlin, 03/03/1993) sekarang menjadi pemain Real Madrid. Kami telah memperkuat skuad kami dengan merekrut salah satu bek terbaik di dunia sepak bola setelah pemain internasional Jerman bergabung dengan klub dari Chelsea."

"Ia adalah anggota penting dari skuad tim London yang mengangkat Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub, Piala Super UEFA dan Piala FA. Ia juga tampil di Liga Champions Team of the Season di kedua dari dua musim terakhir." Demikian pernyataan dari Real Madrid.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Real Madrid juga menyampaikan bahwa mereka mengontrak Rudiger sampai tahun 2026 mendatang.

Real Madrid Mendatangkan Antonio Rudiger Secara Gratis

Untuk Real Madrid, ini adalah perekrutan yang luar biasa. Sebab, mereka tidak perlu mengularkan biaya apapun.

Hal ini dikarenakan kontrak Rudiger di Chelsea akan berakhir pada musim panas 2022 ini. The Blues sebelumnya sudah mencoba mempertahankan bek asal Jerman tersebut.

Akan tetapi, negosiasi diantara keduanya tidak menemukan jalan tengah. Belum lagi, langkah Chelsea terhalang oleh sanksi yang dijatuhkan Pemerintah Inggris terhadap Roman Abramovich.

Salam Perpisahan Rudiger Kepada Chelsea

Sebelumnya, Antonio Rudiger sudah menyampaikan salam perpisahan kepada Chelsea. Ia mengatakan tidak akan pernah melupakan tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Sebelumnya, Antonio Rudiger sudah memberikan salam perpisahan pada Chelsea. Ia mengatakan tak akan pernah melupakan Chelsea.

“Chelsea akan selalu ada di hati saya. London akan selalu menjadi rumah saya. Saya datang ke sini sendirian, dan sekarang saya punya istri dan dua anak yang cantik," tulis Rudiger di Players’ Tribune.

"Saya juga memiliki saudara baru seumur hidup bernama Kova. Saya memiliki Piala FA, Liga Europa, dan medali Liga Champions. Dan tentu saja, saya memiliki ratusan kenangan yang akan tetap bersama saya selamanya."

“Saya meninggalkan klub ini dengan berat hati. Itu berarti segalanya bagi saya. Saya akan selalu menjadi Chelsea. Terima kasih, Rudi,” pungkas Rudiger.
 

Tag : #antonio rudiger    #real madrid    #sepakbola    #chelsea    #bursa transfer   

Baca Juga