Remaja 15 tahun, pelaku penikaman di Manado

Tak Terima Keponakannya Digrepe, Remaja 15 Tahun Tikam Temannya

Sondang | Daerah | 15-09-2021

PARBOABOA, Manado – Seorang remaja berinisial FB (15) tak bisa menahan emosinya ketika melihat seorang gadis yang merupakan keponakannya dilecehkan oleh RS (24). Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin.

Awalnya sekitar pukul 03:30 Wita, RS diajak FB mengajak RS serta lima teman lainnya untuk menggelar pesta miras di lokasi tersebut. FB yang sudah dalam keadaan mabuk ini kemudian emosi karena melihat RS memegang paha keponakan.

FB pun langsung mencabut pisau jenis besi putih yang diselipkan di pinggangnya dan langsung menusuk korban di bagian lengan kiri..

Mendapat serangan tersebut, korban pun mencoba menghindar dengan menceburkan diri ke sungai yang berbatasan dengan Komo Luar untuk bersembunyi. Namun pelaku terus mengejar korban sampai di kampung sebelah.

Pelaku kemudian menikam korban di bagian perut sebanyak dua kali. Melihat korban sudah tak berdaya pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang mengalami luka tikam dibantu warga sekitar mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa tersebut tejadi di Kelurahan Karame, Lingkungan V, Kecamatan Singkil, di bantaran sungai yang memisahkan Kelurahan Karame dan Komo Luar, Kecamatan Wenang pada Rabu (15/9).

Selang berapa jam kemudian, identitas dan keberadaan pelaku diketahui. Tim kemudian langsung melakukan pengejaran dan menangkap pelaku di Kelurahan Sindulang Dua, Lingkungan III, Kecamatan Tuminting dan langsung digiring kemapolresta Manado untuk di proses lebih lanjut.

"Saat diinterogasi, pelaku mengakui bahwa benar telah menikam korban sebanyak tiga kali. Kini pelaku sedang dalam proses pemeriksaan penyidik," ujar Kompol Taufiq Arifin.

Tag : #daerah    #manado    #penikaman   

Baca Juga