Garis Polisi (Merdeka)

Satu Unit Minibus Masuk Jurang, 4 Penumpang Luka Berat

Sarah | Daerah | 22-04-2022

PARBOABOA, Paluta - Warga yang berada di sekitar Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Holbung, Desa Pamuntaran, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Padang Lawas Utara dibuat heboh. Pasalnya, satu unit minibus plat BB 1634 JB terjun bebas ke dalam jurang yang berkedalam 100 meter.

Menurut informasi yang dihimpun dari seorang saksi mata bernama Ramuda Lubis mengatakan, awalnya mobil minibus berwarna hitam itu datang dari arah Kota Padang Sidempuan menuju Padang Lawas Utara (Paluta).

Setiba dilokasi, sang sopir diduga mengendarai sambil mengantuk sehingga mobil oleng dan masuk ke dalam jurang.

Akibatnya, empat penumpang mobil mengalami luka parah dan telah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Mungkin sopir mengantuk, sehingga langsung masuk ke dalam jurang. Ada emang penumpang di dalam mobil. Sudah dilarikan ke Puskesmas Aek Godang, karena menderita luka parah," katanya, Jumat (22/4/2022).

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Bolak. Petugas yang mendapat informasi akan kejadian itu langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tag : #mobil masuk jurang    #paluta    #daerah    #puskesmas aek godang    #polsek padang bolak    #kecelakaan tunggal    #berita sumut   

Baca Juga