para member dari Girl Group SOLIA.

Sayang Sekali, Girl Group SOLIA Harus Bubar Setelah 5 Hari Debut

sondang | Internasional | 23-08-2021

PARBOABOA, Korsel 17 Agustus lalu, sebuah girl group SOLIA baru saja melakukan debut di dunia K-Pop dengan merilis album yang bertajuk DREAM. Namun setelah 5 hari, SOLIA mendadak mengumumkan tentang pembubaran mereka melalui instagram. Pada Minggu (22/8), SOLIA pun menjadi perbincangan fans K-Pop di media sosial akibat pembubaran yang mendadak ini.

Mungkin belum banyak yang mendengar nama SOLIA. SOLIA adalah girl grup yang beranggotakan lima orang, yaitu Soree, Hayeon, Suna, Soyeon, dan Eunbi. Mereka dibentuk dari para mantan member tim tari Sio Sijak, New Heart, dan grup pradebut Yours.

SOLIA sendiri adalah kepanjangan dari Special Our Light Influence Artists. Sebelumnya mereka sempat akan debut dengan nama About Me dan ISOM. Grup ini mempromosikan diri mereka sendiri melalui akun Instagram yang dibuat pada 16 Juni.

Para member mengaku sedih atas keputusan tersebut. Kendati demikian, mereka terima kasih kepada penggemarnya yang sudah mendungkung selama ini meskipun hanya 5 hari grup itu berdiri.

Agensi yang menaungi SOLIA pun buka suara soal pembubaran ini. Space Music Entertainment mengucapkan permintaan maaf dalam keterangan resminya. Mereka mengatakan bahwa perusahaan tidak lagi dapat mempertahankan SOLIA setelah melakukan diskusi.

"Jika Anda penasaran dengan aktivitas individu atau kehidupan sehari-hari para anggota, silakan ikuti akun Instagram masing-masing anggota," ujarnya.

Sementara itu, para member grup ini turut mengungkapkan perasaannya atas pembubar SOLIA setelah 5 hari debutnya di laman Instagram.

Tag : #viral    #internasional    #artis    #selebritis   

Baca Juga