Romelu Lukaku, penyerang inter Milan

Sepakat Untuk Bermain, Lukaku Gabung Chelsea

sondang | Olahraga | 04-08-2021

PARBOABOA,Jakarta - Romelu Lukaku, penyerang inter Milan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea untuk bermain di Stamford Bridge musim ini.

Express mengutip The Independent mengklaim kesepakatan antara Lukaku dengan Chelsea sudah terjalin. Kesepakatan ini membuat rencana transfer Lukaku ke Chelsea semakin mendekati kenyataan.

Pada periode 2011-2014 lalu Agen Lukaku, Federico Pastorello diyakini akan terus mendorong kepindahan Lukaku ke Chelsea yang pernah ia perkuat. Inter juga disebut terbuka untuk bernegosiasi asalkan Chelsea menyertakan dua pemain lain dalam proses transfer ini.

Satu pemain yang sudah pasti masuk skema pertukaran adalah Marcos Alonso. Berikutnya ada nama Davide Zappacosta yang akan digunakan Inter untuk mengisi pos yang ditinggalkan Achraf Hakimi.

Inter sebelumnya sempat ditawari Zappacosta. Namun, penawaran itu tidak langsung datang dari Chelsea melainkan melalui perantara.

Alonso dan Zappacosta masuk dalam rencana transfer Lukaku karena sulit mendapatkan tim utama. Alonso jadi pilihan kedua setelah Ben Chilwell, sedangkan Zappacosta menjalani masa pinjaman di Genoa pada musim lalu.

Meski sudah sepakat dengan Lukaku, perburuan Chelsea untuk mendapatkan Lukaku masih jauh dari kata selesai. Hal ini lantaran tawaran mereka senilai 85 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun plus Alonso telah ditolak Inter.

Tim London Barat dikabarkan bakal mengajukan tawaran baru dengan angka yang menggiurkan. Chelsea siap menaikkan tawaran jadi 110 juta poundsterling (Rp2,1 triliun) plus pemain.

Tag : #internasional    #bola    #nasional    #olahraga   

Baca Juga