Korban tewas dievakuasi warga menggunakan mobil pick up (mistar)

Sepeda Motor vs Truk Tangki di Batubara, IRT Tewas

Sarah | Daerah | 24-03-2022

PARBOABOA, Batubara - Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk tangki terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran tepatnya di Km 103-104, Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Batubara pada hari ini, Kamis (24/3/2022).

Kasi Humas Polres Batubara, Ahmad Fahmi menjelaskan, peristiwa itu bermula saat seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial NS (50) warga Desa Limau Sundai, Kecamatan Air Putih, hendak memasuki jalan raya menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo tanpa nomor polisi.

Diduga kurang berhati-hati saat hendak memasuki jalan raya, korban menyenggol bagian kiri truk tanggi dengan nomor polisi BM 8072 RU yang dikemudikan oleh Sani (59) warga Desa Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Batubara.

Akibatnya, korban terjatuh ke beram jalan hingga mengalami luka di bagian kepala, mata, lengan kanan dan tewas di tempat. Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di lokasi kejadian langsung melaporkannya ke Polres Batubara.

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Usai oleh TKP, selanjutnya petugas mengevakuasi jasad korban ke RSUD Batubara untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Sementara sopir truk serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diboyong ke Pos Lantas Indrapura guna dilakukan penanganan lebih lanjut.

"Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas ditarik ke Pos Lantas Indrapura guna penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Pesan dari kejadian ini, lebih berhati-hatilah dalam berkendara karena kita tidak tahu kapan musibah datang menimpa kita.

Tag : #kecelakaan    #polres batubara    #daerah    #sepeda motor    #truk tangki    #berita sumut   

Baca Juga