ilustrasi

Sesosok Jenazah Ditemukan Oleh Sejumlah Anak Ketika Bermain di Sungai

sondang | Daerah | 20-08-2021

PARBOABOA, Blitar Sejumlah anak kecil yang sedang bermain di pinggir sungai Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar menemukan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang pada bagian kepalanya terdapat luka. Diduga ha itu terjadi akibat terbentur batu di tepi sungai.

Setelah melakukan olah TKP, identitas mayat terungkap. Ia berinisial SG (31) yang adalah warga Jalan Sulawesi Kelurahan Plosokerep. Lokasi sungai penemuan jenazah berada di belakang komplek perumahan.

Awalnya, jenazah sempat dikira orang yang sedang tidur. Hal itu kemudian dilapor ke satpam perumahan kemudian dilanjut menghubungi perangkat kelurahan dan berakhir dengan menghubungi kepolisian.

Begitu tiba di lokasi, petugas memastikan yang bersangkutan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan kemudian langsung melakukan evakuasi.

Hal ini disampaikan oleh ujar Camat Sananwetan Heru Pramono kepada wartawan pada Jumat (20/8).

Jenazah kemudian langsung dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Dari pemeriksaan sementara, luka pada kepala korban diduga akibat terbentur batu di pinggir sungai.

Dari keterangan keluarga, SG memiliki riwayat mengidap epilepsi. Tiap sore, yang bersangkutan kerap berada di sekitar sungai. Saat berada di sekitar sungai, epilepsi SG diduga kambuh, lalu terjatuh dan terbentur batu pinggir sungai.

Pihak keluarga kemudian meminta jenazah SG untuk langsung dimakamkan. Mengetahui kematian korban diduga akibat terbentur batu serta tidak ditemukan tanda bekas kekerasan, informasinya pihak keluarga juga tidak menghendaki adanya visum atau autopsi.

Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Tag : #daerah    #nasional   

Baca Juga