Penemuan mayat pria di Sungai Deli (TRIBUN-MEDAN/ALFIANSYAH)

Bikin Heboh, Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Deli

Sondang | Daerah | 02-06-2022

PARBOABOA, Medan - Warga Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara baru saja dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat pria pada Kamis (2/6) di sungai Deli.

Pria tanpa identitas tersebut ditemukan di pinggir sungai dalam kondisi telungkup. Ia diketahui mengenakan pakaian hitam dan celana pendek coklat. Selain itu, terdapat banyak luka memar di tubuh jenazah.

Seorang warga, Siti Aminah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang anak-anak yang hendak memancing.

"Jadi tadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi ada dua orang anak-anak mancing di seberang Sungai Deli. Kemudian tiba-tiba teriak bilang ada mayat," ujarnya.

"Lalu kami lihatlah, benar rupanya ada mayat telungkup sangkut di dahan-dahan pohon. Setelah itu, warga menginformasikan kepada pemerintah setempat," tambahnya.

Ia mengatakan, saat ditemukan jenazah tersebut, para warga sempat heboh. Warga langsung berduyun-duyun ke tempat penemuan mayat tersebut. Ia juga menyebut, para warga tidak mengenali korban dan diduga bukan merupakan warga di sana.

"Nggak tau, ditutup masih mukanya. Nggak ada (warga sini)," bebernya.

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian. Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Medan Barat yang mendapat laporan itu pun langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman membenarkan peristiwa tersebut. Namun, pihaknya masih melakukan evakuasi dan mencari tahu identitas korban. Jenazah diketahui telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diproses lebih lanjut.

"Sampai saat ini kita masih melakukan olah TKP dan evakuasi mayat tersebut. Untuk informasi lebih lanjut nanti akan diberikan," ucapnya.

Tag : #penemuan mayat    #sungai deli    #daerah    #medan    #kelurahan silalas   

Baca Juga