Foto yangg memperlihatkan tas sembako bergambar muka Puan Maharani dan logo PDIP .

Setelah Baliho, Muncul Foto Tas Sembako Bergambar Puan dan Logo PDIP

maraden | Politik | 25-08-2021

PARBOABOA Setelah ramainya pembicaraan publik tentang kemunculan baliho bergambar tokoh partai politik yang terpampang di ruas jalan raya, kini muncul tas sembako dengan gambar muka para tokoh politik.

Baru-baru ini juga muncul beberapa foto tas sembako yang memajang muka Ketua DPR RI sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan.

Pada tas sembakio itu pun tercantum tulisan yang sama persis dengan yang terpampang di baliho yakni Kepak Sayap Kebhinekaan.

Pada foto, nampak tas tersebut berwarna merah dan berisi sembako yang siap diberikan kepada warga. Terdapat pula logo tulisan PDIP.

Belum diketahui berada di lokasi mana tas sembako bergambar muka Puan Maharani itu, namun foto-fotonya sudah beredar luas.

Seblumnya diketahui, banyak baliho para tokoh elite politik yang terpampang di sejumlah daerah saat pemerintah sibuk menangani pandemi COVID-19.

Yang paling banyak diketahui yakni baliho Ketua DPR Puan Maharani yang juga merupakan tokoh elite PDI Perjuangan.

Terkait baliho Puan, Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, mengatakan, baliho tersebut bukanlah inisiasi Puan pribadi, melainkan ide yang muncul dari hasil rapat Fraksi PDIP di DPR.

Tag : #viral    #tokoh    #politik    #hukum    #metropolitan    #nasional   

Baca Juga