Joy dan Crush

Setelah Beri Kejutan, Joy Red Velvet Sapa Penggemar Usai Konfirmasi Pacaran dengan Crush

sondang | Internasional | 23-08-2021

PARBOABOA, Korsel - Pada Senin (23/8) pagi, SM Entertainment dan P NATION mengonfirmasi artis mereka, Joy dan Crush, berpacaran. Konfirmasi itu diberikan setelah media lokal, Sport Chosun, memberitakan kabar tersebut terlebih dahulu.

Usai dikonfirmasi pacaran dengan Crush, Joy Red Velvet kemudian menyapa penggemar pada Senin (23/8). Hal itu disampaikan lewat aplikasi komunitas penggemar. Ia meminta maaf karena mengejutkan fan (ReVeluv) atas kabar pacaran tersebut.

Dalam pesan tersebut, ia juga mengungkapkan hubungannya dengan Crush. Penyanyi bernama lengkap Park Soo-young ini mengaku terkejut ketika melihat berita mengenai hubungannya tersebut.

"Kami masih pada tahap di mana baru saja memastikan perasaan kami satu sama lain dan mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit," ungkapnya seperti dilansir Koreaboo pada Senin (23/8) siang.

"Jadi saya berhati-hati tapi jadi panik karena artikel itu keluar secepat ini. Tetapi saya menulis pesan ini karena saya rasa Luvies lebih terkejut dari saya," tulis Joy.

Oleh sebab itu, ia berharap para penggemar akan terus mendukung dan mencintainya. Joy juga berusaha untuk tidak membuat ReVeluv khawatir di masa mendatang.

Joy dan Crush disebut mulai dekat ketika keduanya berduet dalam lagu Mayday, yang digarap dan dirilis pada 2020 lalu. Keduanya disebut sama-sama tertarik dengan hewan peliharaan. Mereka jadi sering mengajak anjing berjalan-jalan bersama.

Awalnya, agensi dari Crush, P NATION disebut sedang menyelidiki kebenaran kabar Crush dan Joy Red Velvet berpacaran. Hingga akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut.

"Mereka bertemu sebagai senior dan junior baru-baru ini, dan mereka mulai berkencan." tulis keterangan SM Entertainment di Ten Asia via Naver, Senin (23/8)

"Crush dan Joy mulai berkencan setelah menjadi senior dan junior." tulis P NATION, dilansir dari Newsen via Naver, Senin (23/8).

Tag : #viral    #internasional    #artis    #selebritis   

Baca Juga